PTIIK Juara Kompetisi Tenis Antar Fakultas Universitas Brawijaya

PTIIK Juara Kompetisi Tenis Antar Fakultas Universitas Brawijaya

PTIIK Juara Tenis Antar FakultasProgram Teknologi Informasi dan Ilmu Komputer (PTIIK) meraih gelar juara pada kompetisi Tenis antar fakultas Universitas Brawijaya (3-24/6). Pada kesempatan tersebut PTIIK menurunkan delapan orang perwakilannya; Himawat Aryadita, ST., M.Sc., Yanuar Widianto, S.Pd., Mahendra Wisnu Wardhana, S.T., Reddy Gunawan P, S.PT., Fajar Agung Nugroho, S.Kom., M. Faisal Aidil, SE., Endy Rangga Prastyawan dan Kikit Maulana Prihantoro (2012). Pada kompetisi tersebut untuk setiap partai, peserta harus menjalani 5 kali pertandingan yang terdiri atas tiga kali pertandingan double (ganda) dan 2 kali pertandingan single (tunggal). Pada partai pertama melawan Fakultas Pertanian, PTIIK memperoleh total  tiga kali kemenangan pada seluruh pertandingan single dan satu pertandingan double.

Kemenangan tersebut membawa PTIIK ke partai berikutnya dan berhadapan dengan perwakilan Fakultas Kedokteran. Partai tersebut dibuka dengan pertandingan yang cukup menarik antara Himawat Aryadita (PTIIK) dan Zendy Sagita (FK). Meski sempat saling menyusul angka, namun pertandingan pertama tersebut berhasil dimenangkan oleh PTIIK dengan skor akhir 6-4. Kemenangan ini kemudian disusul dengan dua kemenangan lainnya pada satu pertandingan single dan satu pertandingan double. Raihan tiga kemenangan pada pertandingan keempat tersebut membuat PTIIK tidak perlu melakukan pertandingan kelima melawan FK dan secara mutlak dinyatakan sebagai pemenang pada kompetisi tersebut.

Disampaikan oleh Endy Rangga Prastyawan bahwa kompetisi tenis antar Fakultas UB tersebut dilaksanakan sebagai sarana untuk meningkatkan keakraban antar staf dan dosen antar fakultas. Diharapkan nantinya kompetisi tersebut dapat menjadi agenda rutin tahunan Universitas Brawijaya. [dna]