Informasi yang Wajib Tersedia Setiap Saat

Informasi yang Wajib Tersedia Setiap Saat

1 Informasi mengenai Regulasi, Peraturan, Keputusan, dan/atau Kebijakan
Regulasi, Peraturan, keputusan, dan/atau kebijakan yang telah ditetapkan View
2 Informasi mengenai Daftar Informasi Publik
Daftar Informasi Publik (DIP) yang berada dibawah penguasaan Fakultas View
3 Informasi mengenai Surat-surat Perjanjian dengan Pihak Ketiga
a Memorandum of Understanding/ LoI/ Nota Kesepahaman/Nota Kerjasama/sejenisnya berikut dokumen pendukungnya Tersedia atas permintaan melalui FILKOM UB
b Dokumen Pengadaan Barang dan Jasa berikut dokumen pendukungnya Dapat dilihat di situs SILAPETRO UB:

4 Informasi tentang organisasi, administrasi, kepegawaian, dan keuangan
a Pedoman pengelolaan organisasi, administrasi, personil, dan keuangan Pengelolaan Organisasi UB berdasarkan SOTK UB, dapat diakses melalui laman Dokumen Resmi UB, nomor 5 (SOTK UB)
Sedangkan contoh pedoman pengelolaan kepegawaian diantaranya sbb:
Pedoman Pelayanan Berkas
Pedoman Penilaian Angka Kredit
Pedoman Persyaratan Pengajuan NIDN
b Profil lengkap pimpinan dan pegawai
c Anggaran secara umum dan laporan keuangan View
d Data Statistik yang dibuat dan dikelola oleh Fakultas
  • Untuk data statistik umum dapat dilihat di laman
  • VIEW
  • VIEW
5 Dokumen Surat Menyurat pimpinan atau pejabat dalam rangka pelaksanaan tugas pokok dan fungsi View
6 Informasi mengenai Keuangan
a Dokumen Laporan Keuangan Badan Publik yang telah diaudit Tersedia atas permintaan melalui FILKOM UB
b Laporan tentang data aset (Barang Milik Negara) Tersedia atas permintaan melalui FILKOM UB
7 Rencana strategis dan rencana kerja Fakultas Dapat dilihat di laman rencana strategis
8 Informasi mengenai Pedoman Pelayanan
a Informasi tentang prosedur kerja pegawai Badan Publik berkaitan dengan pelayanan umum Dapat diakses di Menu Layanan
b Pedoman pelayanan Informasi Publik View
9 Informasi mengenai laporan pelayanan infomasi publik
a Informasi mengenai kegiatan pelayanan Informasi Publik View
b Laporan akses Informasi Publik Badan Publik View
10 Penelitian yang dilakukan Fakultas View
11 Kegiatan Pengabdian masyarakat yang dilakukan Fakultas View
12 Sarana pelaporan dan umpan balik masyarakat, maupun sarana pelaporan terhadap penyalahgunaan wewenang pejabat Fakultas Masyarakat dapat menyampaikan umpan balik melalui sarana HaloFILKOM atau UB-Care

Masyarakat juga dapat menyampaikan dugaan penyalahgunaan wewenang atau pelanggaran pejabat melalui sarana Whistle Blowing System

Selain itu juga dapat melaporkan pelanggaran gratifikasi melalui Unit Pengendalian Gratifikasi

13 Loket/ruang khusus layanan informasi
a Meja, kursi, kursi tunggu dan sarana penerimaan (desk information)
b Formulir dan Tanda Terima Permohonan Informasi View
c Formulir Keberatan View
14 Sistem layanan informasi untuk memudahkan masyarakat mengakses Informasi Publik
a Akses layanan terhadap Informasi Publik Dapat dilihat di situs UB dan Fakultas, beberapa diantaranya adalah:
Informasi Publik
Dokumen Resmi
b Akses layanan terhadap Permohonan Informasi Publik View
c email dan fax View
d Aplikasi Online Form UmpanBalik (HaloFILKOM)
15 Maklumat pelayanan View
16 Penyimpanan dan pendokumentasian informasi publik View
17 Semua informasi diumumkan secara Berkala View