Forum Diskusi Akademik Pra KRS, SA, Keminatan dan Filkom Apps

Forum Diskusi Akademik Pra KRS, SA, Keminatan dan Filkom Apps

Himpunan Mahasiswa Informatika (HMIF) Universitas Brawijaya telah menyelenggarakan acara Forum Diskusi Akademik Informatika 2018 untuk mahasiswa Program Studi Informatika yang tujuannya agar mahasiswa lebih memahami perihal Pemrograman KRS dan Prosedur Pelaksanaan Semester Antara, Keminatan dan FILKOM APPS. Sehingga kemudian diharapkan bisa lebih mantap dalam menjalani perkuliahan dan tidak mengalami hambatan serta tidak ada kesalahan informasi yang didapat.

Forum Diskusi Akademik Informatika KRS, SA, Keminatan, Filkom Apss yang diselenggarakan di Fakultas Ilmu Komputer (FILKOM), Gedung H1.6 pada Rabu, 09 Mei 2018. Adapun pemateri yang hadir adalah Ir. Heru Nurwasito M.Kom memaparkan materi tentang KRS dan SA, Bayu Priyambadha, S.Kom, M.Kom, memberi materi keminatan Rekayasa Perangkat Lunak, Arief Andy Soebroto, S.T, M.Kom. memberi materi keminatan Komputasi Cerdas, Agi Putra Kharisma, S.T, M.T. memberi materi keminatan Multimedia Game dan Mobile, Eko Sakti Pramukantoro, S.Kom, M.Kom memberi materi tentang oleh Komputasi Berbasis Jaringan dan Denny Sagita Rusdianto, S.Kom, M.Kom. menyampaikan materi tentang Filkom Apps.

Diharapkan setelah acara Forum Diskusi Akademik Informatika 2018 ini, mahasiswa dapat lebih mematuhi berbagai aturan dan memenuhi kewajibannya untuk memahami isi Pedoman Akademik. Karena ketidaktahuan mahasiswa bisa membuatnya mengalami kesuliitan dalam proses perkuliahan, terutama jika kemudian mendapatkan informasi dari pihak yang tidak berwenang dan informasi yang didapat tersebut justru bertentangan dengan ketentuan dalam buku panduan akademik.

Untuk Notulensi dan PPT hasil Forum Diskusi Akademik Pra KRS, SA, Keminatan dan Filkom Apps dapat dilihat di website hmif.ub.ac.id.