FILKOM UB Meraih Juara di MTQ UB XVII 2024

FILKOM UB Meraih Juara di MTQ UB XVII 2024

Ajang kompetisi tahunan Musabaqah Tilawatil Qur’an Universitas Brawijaya (MTQ UB) ke-XVII tahun 2024 mengangkat tema “Revitalisasi Karakter Qur’ani pada Generasi Emas Brawijaya dalam Menggapai Prestasi”. Kompetisi berlangsung selama 2 hari (30/5-2/6/2024), dengan mempertandingkan 10 bidang perlombaan dan diikuti 303 peserta internal UB.

Kafilah Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Brawijaya (FILKOM UB), pada gelaran MTQ UB kali ini berhasil meraih juara pada :

Juara 1 Musabaqoh Desain Aplikasi Islami (MDAI)

1.

2.

3.

Faira Nabila Putri Yenita (Teknologi Informasi ’22)

Muhammad Azka Ayubi (Sistem Informasi ’22)

Sabrina Kamila (Teknologi Informasi ’22)

Juara 2 Musabaqoh Desain Aplikasi Islami (MDAI)

1. Hasna Widhia Kusuma (Sistem Informasi ’22)

 Juara 2 Musabaqoh Sholawat Nabi (MSN)

1.

2.

3.

Taqi Talenta Ilmi Prasetya Nashif (Teknologi Informasi ’23)

M. Iqdam Faidhirrahman (Sistem Informasi ’22)

Ahmad Izzat Albi Istafa (Teknik Informatika’22)

“Alhamdulillah dengan persiapan yang sangat terbatas kita bisa berkontribusi dalam gelaran MTQ UB ke-XVII 2024. Terima kasih seluruh kafilah, pendamping dari Lembaga Kajian Islam Al-Fatih Muslim Drenalin (LKI-AMD) dan pembina/pelatih, dukungan dari pimpinan Fakultas dan staf bidang kemahasiswaan. Di satu sisi kita legowo kehilangan gelar juara umum yang kita raih tahun 2023, tapi Bismillah untuk tahun 2025 kita persiapkan lebih matang sehingga semoga bisa meraih juara umum lagi.”

Demikian yang disampaikan dosen pendamping, Rekyan Regasari Mardi Putri, S.T., M.T. Selamat kepada ananda Faira Nabila Putri Yenita, Muhammad Azka Ayubi, Sabrina Kamila, Hasna Widhia Kusuma, Taqi Talenta Ilmi Prasetya Nashif, M. Iqdam Faidhirrahman, Ahmad Izzat Albi Istafa atas prestasi yang membanggakan dan membawa harum nama FILKOM UB.(rr)