FILKOM UB Adakan Santunan ke Panti Asuhan

FILKOM UB Adakan Santunan ke Panti Asuhan


Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Brawijaya (FILKOM UB) bersama Lembaga Kajian Islam Al-Fatih Muslim Drenalin (LKI-AMD) mengadakan santunan ke panti asuhan Al-Husna pada Sabtu (6/04/2024). Santunan dilaksanakan di Perum Pondok Lestari Indah, Dusun Klandungan, Landungsari, Kec. Dau, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Pada kegiatan ini FILKOM UB diwakili oleh ketua Ramadhan di FILKOM (MAKOM), Welly Purnomo, S.T., M.Kom. Santunan yang merupakan rangkaian dari MAKOM 1445H/2024M telah rutin dilaksanakan sejak FILKOM masih bernama Program Teknologi Informasi dan Ilmu Komputer (PTIIK). Welly menyampaikan, santunan ini adalah bentuk kepedulian FILKOM UB dalam berbagi dengan sesama di bulan suci Ramadhan. Walaupun terbilang usia FILKOM masih muda, tetapi FILKOM terus berupaya untuk selalu berguna bagi Masyarakat.

Pada acara ini diserahkan santunan dari FILKOM UB sejumlah uang tunai dan sembako kepada pengurus panti asuhan Al Husna, kegiatan dilanjutkan dengan buka bersama di panti asuhan Al Husna. (rr)

“Aku dan orang yang menanggung anak yatim (kedudukannya) di surga seperti ini”, kemudian beliau shallallahu ‘alaihi wa sallam mengisyaratkan jari telunjuk dan jari tengah beliau shallallahu ‘alaihi wa sallam, serta agak merenggangkan keduanya.”

(HR Bukhari)