FILKOM UB Adakan Konsinyering Borang LAM INFOKOM Prodi Sistem Informasi

FILKOM UB Adakan Konsinyering Borang LAM INFOKOM Prodi Sistem Informasi

Pada Kamis, 7 Maret 2024, Program Studi (Prodi) Sistem Informasi (SI), Fakultas Ilmu Komputer Universitas Brawijaya (FILKOM UB) melaksanakan pengerjaan borang Lembaga Akreditasi Mandiri Informatika dan Komputer (LAM INFOKOM) yang bertempat di Grand Mercure, Malang.

Ketua pelaksana kegiatan Dr. Fajar Pradana, S.ST., M.Eng. dan juga selaku Ketua Unit Jaminan Mutu (UJM) di lingkungan Jurusan Sistem Informasi, menyampaikan bahwa pengerjaan borang oleh tim ditargetkan selesai di bulan Mei 2024. Selepas itu akan dikirimkan untuk pengajuan akreditasi LAM INFOKOM Prodi SI yang masa berlakunya berakhir di 2024. Lebih lanjut beliau menambahkan, prodi SI telah terakreditasi A pada Oktober 2019 sampai dengan Oktober 2024, kegiatan ini juga bertujuan mempertahankan kualitas pendidikan di FILKOM UB.

Kegiatan dihadiri oleh, Wakil Dekan bidang Akademik, Dr. Eng. Herman Tolle, S.T., M.T., Ketua Departemen Sistem Informasi, Ir. Issa Arwani, S.Kom., M.Sc., tim borang FILKOM UB. Secara khusus pada kegiatan ini juga mengundang Dr. Eng. Febriliyan Samopa, S.Kom., M.Kom. dari Institut Teknologi Sepuluh November sebagai asesor pendamping. Pada kesempatan ini beliau memberikan supportive feedback dari progress pengerjaan borang yang telah dikerjakan agar memperoleh nilai maksimal dari pengajuan yang akan dilaksanakan. (rr)