FILKOM UB Adakan Rapat Koordinasi Menyambut Ramadan 1445 H

FILKOM UB Adakan Rapat Koordinasi Menyambut Ramadan 1445 H

Bulan Ramadan, bulan penuh rahmat dan ampunan telah tiba, bulan yang dinantikan oleh seluruh umat muslim di dunia. Bulan yang tepat bagi seluruh civitas akademika Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Brawijaya (FILKOM UB) untuk mengisi Ramadan dengan aktivitas aktivitas yang bermanfaat. Untuk itu diperlukan rencana rangkaian kegiatan yang kondusif bagi seluruh civitas akademika FILKOM sebagaimana yang telah dilakukan di tahun sebelumnya pada bulan Ramadan.

Bertempat di ruang rapat lantai 5, pada Senin, 4 Maret 2024, FILKOM UB mengadakan rapat persiapan kegiatan Ramadan 1445 H/2024 M. Rapat dibuka oleh Welly Purnomo, S.T., M.Kom., juga sekaligus sebagai ketua panitia kegiatan Ramadan di FILKOM (MAKOM) 2024. Tema kegiatan MAKOM untuk tahun ini adalah, “Meraih Kesuksesan Ramadan dengan Ilmu”. Welly berharap, rangkaian kegiatan MAKOM kali ini dapat berpengaruh positif terhadap kinerja dan kemajuan FILKOM, dengan bersama-bersama membangun kesadaran kolektif untuk menata diri, mendekatkan diri kepada Allah SWT di bulan Ramadan yang penuh berkah.
MAKOM 2024 akan terdiri dari empat rangkaian kegiatan utama, diawali pada bulan Maret dan berakhir di Mei 2024. Pada bulan tersebut terdapat beberapa agenda yang sudah menjadi tradisi pada Ramadan sebelumnya di FILKOM UB, seperti Tarhib Ramadan, Kajian Ba’da Dzuhur, Buka Bersama Sivitas Akademik FILKOM UB, Penyerahan Santunan Anak Yatim dan Halal Bihalal bersama keluarga besar FILKOM yang akan menjadi penutup dari rangkaian kegiatan Ramadan di FILKOM (MAKOM) 2024. (rr)