FILKOM UB Adakan Public Hearing Kebijakan Akademik

FILKOM UB Adakan Public Hearing Kebijakan Akademik

Fakultas Ilmu Komputer Universitas Brawijaya (FILKOM UB) mengadakan Public Hearing Kebijakan Akademik tahun 2022 – 2042 bagi seluruh tenaga kependidikan pada (tendik) pada Jum’at, 16 Februari  2024. Bertempat di aula auditorium gedung G, lantai 2 FILKOM UB, Public Hearing dibuka oleh dekan FILKOM UB, Prof. Ir. Wayan Firdaus Mahmudy, S.Si., M.T., Ph.D. Beliau menyampaikan tujuan dari Public Hearing adalah menyampaikan kebijakan akademik yang diundangkan untuk menjadi rambu-rambu dalam mengarahkan pengembangan FILKOM UB secara lebih optimal dengan mempertimbangkan aspek keberlanjutan kebijakan dalam mewujudkan visi, misi.

Ketua Senat FILKOM UB, Ir. Tri Astoto Kurniawan, S.T., M.T., Ph.D., juga menyampaikan bahwa public hearing ini perlu disampaikan ke seluruh sivitas akademika FILKOM UB. Karena kebijakan akademik ini bukan hanya untuk kepentingan jangka pendek semata, tetapi merupakan jaminan untuk keberlanjutan FILKOM UB, bahkan saat kepemimpinan Fakultas berubah. Penetapan kebijakan akademik FILKOM UB juga merupakan jaminan untuk selalu memberikan kualitas pendidikan yang terbaik bagi mahasiswa/i.

Acara selanjutnya adala pemaparan materi dari kebijakan yang disampaikan oleh Nurudin Santoso, ST., MT. (Sekretaris Senat Akademik Fakultas), Dr. Drs. Achmad Ridok, M.Kom (Anggota Komisi A) dan Ir. Admaja Dwi Herlambang, S.Pd., M.Pd. (Anggota Komisi A). Acara public hearing ditutup sesi tanya jawab dengan tendik FILKOM UB. (rr)