Penerimaan Calon Dosen Tetap Non Pegawai Negeri Sipil (Non-PNS) Di Lingkungan Universitas Cakrawala

Penerimaan Calon Dosen Tetap Non Pegawai Negeri Sipil (Non-PNS) Di Lingkungan Universitas Cakrawala

Dalam rangka memenuhi kebutuhan dosen tetap Non-PNS di lingkungan Universitas Cakrawala, bersama ini diumumkan bahwa Universitas Cakrawala akan melaksanakan penerimaan Dosen Tetap Non-PNS. Untuk formasi dapat dilihat pada file berikut (unduh).

Persyaratan : 

  1. Kandidat harus memiliki setidaknya Gelar Magister di jurusan terkait
  2. Usia maksimal 40 tahun
  3. Warga negara Indonesia dan belum memiliki NIDN atau NIDK (Nomor Induk Dosen Nasional / Nomor Induk Dosen Khusus)
  4. Bersedia bekerja penuh waktu sesuai EWMP ( Ekuivalen Waktu Mendidik Penuh) yaitu 37,5 jam/minggu
  5. Tidak bekerja sebagai guru yang memiliki NUPTK (Nomor Induk Pendidik dan Tenaga Kependidikan) dan PNS non dosen
  6. Penempatan di Kemang, Jakarta Selatan
  7. Bersedia berkontribusi pada pengembangan, perencanaan, dan implementasi kurikulum berkualitas tinggi
  8. Bersedia berpartisipasi dalam penyelenggaraan program studi jurusan dan kegiatan lain sesuai permintaan.

Tata Cara Pendaftaran :
A. Pendaftaran Online

  1. Pelamar melakukan pendaftaran secara online dengan mengirimkan seluruh berkas melalui email RecruitmentCakrawalaUniversity@gmail.com dengan subjek email Universitas Cakrawala – [Role of Lecturer] – [Name].
  2. Batas pendaftaran sampai dengan Minggu, 5 Maret 2023, Pukul 23.59 WIB.
  3. Satu peserta hanya mendaftar pada satu formasi.
  4. Bagi peserta yang telah berhasil melakukan pendaftaran secara online, selanjtnya akan dilakukan evaluasi administrasi oleh panitia.

B. Berkas Lamaran

Peserta membuat surat lamaran menggunakan aplikasi komputer dalam Bahasa Indonesia ditujukan pada :

Ketua Yayasan
Budi Murni
Jakarta Selatan

Surat lamaran berisi :

  • Daftar riwayat hidup
  • Ijazah lulusan perguruan tinggi
  • Pas foto formal

Jadwal Seleksi dan Ujian :

Seleksi Administrasi

  1. Pelamar dikatakan lulus seleksi administrasi apabila memenuhi seluruh persyaratan dan ketentuan sebagaimana dimaksud diatas.
  2. Pelamar yang dinyatakan lolos seleksi administrasi akan diumumkan melalui email yang digunakan untuk melamar pada tanggal Rabu, 8 Maret 2023 dan akan menerima jadwal wawancara secara daring.
  3. pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi berhak mengikuti wawancara secara daring.

Wawancara

  1. Wawancara akan dilaksanakan pada Kamis – Minggu, 9 – 12 Maret 2023 secara daring.
  2. Untuk tempat proses wawancara akan diinformasikan bersamaan dengan pengumuman kelulusan seleksi administrasi

Penetapan Kelulusan :

  1. Peserta dinyatakan lulus berdasarkan hasil wawancara dengan pimpinan Yayasan Budi Murni.
  2. Pengumuman kelulusan pada tanggal Senin, 13 Maret 2023 melalui email yang digunakan peserta saat melamar.
  3. Keputusan ketua panitia seleksi tidak dapat diganggu gugat

Ketentuan Lain :

  1. Setiap pelamar wajib mematuhi dan mengikuti seluruh ketentuan/persyaratan seleksi yang telah ditetapkan.
  2. Apabila dikemudian hari pelamar terbukti memberikan data yang tidak benar/sesuai dengan fakta atau melakukan manipulasi data, maka kelulusan yang bersangkutan dinyatakan batal dan/atau yang bersangkutan diberhentikan sebagai Calon Dosen Tetap Non-PNS atau Dosen Tetap Non-PNS.
  3. Pelayanan informasi terkait pelaksanaan seleksi Calon Dosen Tetap Non-PNS dapat melalui kontak sebagai berikut :
    Nama : Tiara Sri Mulati
    Whatsapp : 081250909129
  4. Jadwal pelaksanaan tersebut diatas dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kondisi. Pelamar wajib mengikuti perubahan tersebut.
  5. Seluruh tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.