Program Algoritma Data Science Scholarship

Algoritma Data Science School merupakan pusat pendidikan data science yang memiliki visi untuk mendemokratisasikan ilmu data science dan membuka kesempatan kerja bagi data science talents yang ada di seluruh dunia. Tidak hanya menawarkan pelatihan untuk individu, Algoritma juga aktif dalam membantu organisasi pemerintahan dan bisnis dalam membangun tim data science. Pelatihan yang diberikan untuk organisasi merupakan pelatihan konsultatif yang isi kurikulumnya disesuaikan dengan kebutuhan atau tujuan pelatihan masing – masing organisasi.

Program Algoritma Apprenticeship & Scholarship Program diadakan dengan tujuan untuk mempersiapkan talenta – talenta muda bangsa dalam menghadapi dunia kerja. Melalui program ini, penerima beasiswa akan mendapat pelatihan data science yaitu beasiswa Kursus Online – Program Lifetime Learning. Program mencakup kelas Data Visualization Specialization, Machine Learning Specialization, dan Data Analytics Specialization dimana durasi kelas akan berlangsung selama 4 bulan (56 pertemuan).

Beasiswa yang diberikan terdiri dari 2 jenis, yaitu Beasiswa Penuh dan Beasiswa Sebagian. Pada program Beasiswa Penuh peserta tidak diharuskan untuk membayar biaya apapun lagi, pada program Beasiswa Sebagian penerima beasiswa masih harus membayarkan sebagian biaya. (rincian biaya dapat dilihat pada tautan berikut download)

Kriteria penerima beasiswa penuh:

  • Pemilik KTP Indonesia.
  • Mahasiswa aktif, dibuktikan dengan kartu tanda mahasiswa.
  • Memiliki laptop dan fasilitas lain pendukung kegiatan belajar jarak jauh.
  • Bersedia untuk menjalankan kegiatan sebagai Algoritma Campus Ambassador.
  • Bersedia untuk mengikuti program magang yang diadakan oleh Algoritma selama 3 bulan setelah lulus.
  • Memiliki keterbatasan finansial yang dibuktikan dengan referensi orang tua.

Kriteria penerima beasiswa sebagian:

  • Pemilik KTP Indonesia.
  • Mahasiswa aktif, dibuktikan dengan kartu tanda mahasiswa.
  • Memiliki laptop dan fasilitas lain pendukung kegiatan belajar jarak jauh.

Untuk mendapat informasi lebih lanjut mengenai Beasiswa Data Science ini silakan menghubungi Victor Brian di 0815-1752-5696 atau bisa juga via email di victor.brian@algorit.ma atau dapat
mengunjungi website Algoritma https://algorit.ma/scholarship.