Undangan Mahasiswa Penerima KIP Kuliah Merdeka & Afirmasi Pendidikan Tinggi Angkatan Tahun 2022

Undangan Mahasiswa Penerima KIP Kuliah Merdeka & Afirmasi Pendidikan Tinggi Angkatan Tahun 2022

Sehubungan dengan Program Beasiswa dari Pusat Layanan Pembiayaan Pendidikan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi, bersama ini Direktorat Kemahasiswaan Universitas Brawijaya akan melaksanakan kegiatan pada:

Heri/tanggal : Rabu, 2 November 2022
Pukul : 07.30 WIB s/d selesai
Tempat : Gedung Samantha Krida Universitas Brawijaya
Acara : Pembekalan dan Pengembangan Buku Tabungan bagi Mahasiswa Penerima Kartu Indonesia Pintar (KIP) Merdeka & Afirmasi Pendidikan Tinggi (ADik) Angkatan Tahun 2022
Pakaian : Atasan putih, bawahan gelap. Bagi yang berjilbab memakai jilbab putih.

Penerima KIP Kuliah Merdeka dan Afirmasi mohon untuk membawa:

  • Fotocopy KTP (2 lembar).
  • Fotocopy KTM (1 lembar).
  • Fotocopy KTP orang tua (1 lembar).
  • Bagi mahasiswa penerima KIP Kuliah Merdeka mohon mencetak dan menandatangani Surat Pernyataan Penerima Program Indonesia Pintar tahun 2022 (softfile akan dikirimkan melalui email @student.ub.ac.id atau @gmail masing-masing). Mohon untuk dimasukkan dalam map plastik warna putih.
  • Bagi mahasiswa penerima Afirmasi Pendidikan Tinggi mohon mencetak dan menandatangani Perjanjian Kerja Penerima Bantuan Beasiswa ADik tahun 2022 (softfile akan dikirimkan melalui email @student.ub.ac.id atau @gmail masing-masing). Mohon untuk dimasukkan dalam map plastik warna putih.
  • Membawa bolpoin tinta hitam.

Daftar nama penerima KIP Kuliah Merdeka dan Afirmasi Pendidikan Tinggi angkatan 2022 dapat dilihat di https://beasiswa.ub.ac.id/
edaran resmi dapat dilihat pada file berikut (download)