Bank Syariah Indonesia – Home of The Best Talent (Open Recruitment)

Bank Syariah Indonesia – Home of The Best Talent (Open Recruitment)

📣📣 OFFICER DEVELOPMENT PROGRAM 📣📣
✅ ODP General Banking
✅ ODP Wholesale Banking
✅ ODP Digital & IT

Bank Syariah memainkan peranan penting sebagai fasilitator pada seluruh aktivitas ekonomi dalam ekosistem industri halal. Keberadaan industri perbankan Syariah di Indonesia sendiri telah mengalami peningkatan dan pengembangan yang signifikan dalam kurun tiga dekade ini. Inovasi produk, peningkatan layanan, serta pengembangan jaringan menunjukkan trend yang positif dari tahun ke tahun. Bahkan, semangat untuk melakukan percepatan juga tercermin dari banyaknya Bank Syariah yang melakukan aksi korporasi. Tidak terkecuali dengan Bank Syariah yang dimiliki Bank BUMN, yaitu Bank Syariah Mandiri, BNI Syariah, dan BRI Syariah.

BSI sebagai Bank Syariah terbesar di Indonesia saat ini membuka kesempatan bagi anda para talent terbaik untuk bergabung menjadi bagian dari sejarah kemajuan perbankan syariah di dunia.

SPESIALISASI

 1. ODP GENERAL
ODP Generalis adalah spesialisasi ODP untuk jenjang karir bisnis retail dan jaringan, dimana kandidat terpilih akan mendapatkan pendidikan terkait perbankan Syariah yang meliputi hard skill & soft skill serta fokus pada pengetahuan bisnis retail untuk kemudian akan ditempatkan pada unit kerja retail di seluruh Indonesia.

 2. ODP WHOLESALE BANKING
ODP Wholesale Banking adalah spesialisasi ODP untuk jenjang karir bisnis wholesale, dimana kandidat terpilih akan mendapatkan pendidikan terkait perbankan Syariah yang meliputi hard skill & soft skill serta fokus pada pengetahuan bisnis Wholesale, untuk kemudian akan ditempatkan pada unit kerja bisnis wholesale di seluruh Indonesia.

 3. ODP DIGITAL & IT
ODP Digital & IT adalah spesialisasi ODP untuk jenjang karir spesialis Digital & IT perekrutan pegawai pada level officer yang akan dibekali pengetahuan perbankan Syariah yang meliputi hard skill & soft skill serta fokus pada pengetahuan bidang Digital & IT untuk kemudian akan ditempatkan pada unit kerja bidang Digital & IT BSI.

Periode Pendaftaran:
🗓️ 21 – 26 September 2022

Update pendaftaran dan jadwal dapat dilihat di website ;
🌐 klob.id/odp-bsi

✍🏻 Wujudkan Ambisimu Menjadi Pemimpin Bertalenta Global