Pengumuman Jadwal Sosialisasi dan Pembekalan KKN Secara Luring Tahun 2022

Pengumuman Jadwal Sosialisasi dan Pembekalan KKN Secara Luring Tahun 2022

Peserta wajib mematuhi dan melaksanakan tata tertib Pembekalan KKN Secara Luring yang ditetapkan.

1. Setiap peserta yang mengikuti Pembekalan KKN sudah mendaftar melalui pendataan sebelumnya.
2. Peserta melaksanakan Sosialisasi dan Pembekalan KKN Tahun 2022 secara Luring di Auditorium Algoritma (Gedung G Lantai 2) Fakultas Ilmu Komputer UB pada tanggal 27 Juni 2022 adalah Sosialisasi KKN dan 28 Juni s/d 30 Juni 2022 adalah Pembekalan KKN.
3. Jadwal kegiatan sosialisasi dan pembekalan KKN dapat diunduh berikut ini https://kkn-filkom.ub.ac.id/article/rundown-kegiatan-pembekalan-kkn-2022
4. Peserta wajib berpakaian rapi dan sopan. Peserta wajib menggunakan jas almamater UniversitasBrawijaya dan bersepatu. Peserta dilarang menggunakan kaos oblong, jaket, sweater, baju dengan kancing terbuka, jas, sandal, dan ataupun syal.
5. Peserta wajib melakukan enrollment sebagai student pada LMS Eling di : https://eling.ub.ac.id/course/view.php?id=1204 dengankode enroll student sesuai program studi masing-masing berikut ini :

Program Studi

Enroll Student

Teknik Informatika

KKN-2022-TIF

Teknik Komputer

KKN-2022-TKOM

Sistem Informasi

KKN-2022-SI

Teknologi Informasi

KKN-2022-TI

Pendidikan Teknologi Informasi

KKN-2022-PTI

6. Kegiatan pembekalan KKN merupakan salah satu komponen penilaian dari seluruh kegiatan KKN yang tersedia. Materi dan Tugas dari Pembekalan KKN akan unggah pada LMS Eling. Peserta wajib mengerjakan tugas yang diberikan sesuai informasi yang ada.
7. Peserta wajib mengikuti semua kegiatan pembekalan KKN, presensi kehadiran peserta termasuk komponen penilaian dalam pembekalan KKN
8. Bagi peserta yang berhalangan hadir pembekalanKKN dengan ketentuan berikut ini :