Pelaksanaan ASEAN-Maybank Scholarship dan Doctoral Fellowship in India for ASEAN 2022

Penawaran mengenai ASEAN-Maybank Scholarship

  1. ASEAN-Maybank Scholarship adalah program beasiswa yang diinisiasi oleh Maybank Foundation sebagai bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) yang ditujukan bagi pelajar dari negara anggota ASEAN serta melibatkan badan sektoral yaitu ASEAN Foundation dan ASEAN University Network.
  2. Tujuan program Beasiswa tersebut adalah untuk memberikan tiga penerima beasiswa selama satu tahun kepada pelajar dari ASEAN untuk melanjutkan pendidikan sarjana mereka di universitas terbaik di luar negara mereka sendiri tetapi di dalam kawasan ASEAN.
  3. Informasi terkait program tersebut dapat diakses melalui tautan https://www.maybankfoundation.com/ dengan batas akhir pendaftaran program adalah tanggal 16 April 2022

Penawaran mengenai Doctoral Fellowship in India for ASEAN 2022

  1. Program Doctoral Fellowship in India adalah program pemberian beasiswa bagi pelajar dari negara anggota ASEAN yang diinisiasi oleh Pemerintah India sejak 2018 pada pertemuan the 25th Anniversary of the ASEAN-India Commemorative Summit di New Delhi.
  2. Tujuan program untuk memberi kesempatan bagi pelajar dari negara anggota ASEAN untuk mendapatkan beasiswa pendidikan jenjang doktoral bidang sains dan teknologi di The Indian Institutes of Technology.
  3. Informasi terkait program tersebut dapat diakses melalui tautan https://asean-iit.in/ dengan batas akhir pendaftaran program tersebut adalah tanggal 15 April 2022.

Untuk informasi lebih lengkap dapat unduh file pada tautan berikut (download)