Sertijab Kepala Sub Bagian Keuangan dan Kepegawaian PTIIK UB

Sertijab Kepala Sub Bagian Keuangan dan Kepegawaian PTIIK UB

Program Teknologi Informasi dan Ilmu Komputer (PTIIK) Universitas Brawijaya telah menyelenggarakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Sub Bagian Keuangan dan Kepegawaian (6/1). Bertempat di ruang meeting gedung A PTIIK hadir Ketua PTIIK, wakil Ketua I dan II, perwakilan Kepala Program Studi, Kepala Tata Usaha (KTU) dan perwakilan Kepala Sub Bagian lainnya.

Dengan telah terselenggaranya sertijab tersebut maka Emmy Juliningrum, SE., MM. telah resmi mengakhiri masa jabatannya sebagai Kasubbag Keuangan dan Kepegawaian PTIIK, untuk kemudian mengemban tugas barunya sebagai Kasubbag. Akademik di Program Kedokteran Hewan (PKH) UB. Sementara itu, Sri Suyati Luhur Utami, SE. kemudian akan mengisi posisi Kasubbag Keuangan dan Kepegawaian PTIIK yang baru.

Dra. Endang Budha Mahadyawati, M.Ap. selaku KTU PTIIK mengatakan bahwa sertijab ini dilaksanakan sebagai sarana perkenalan dengan pejabat baru, serta untuk melepas pejabat yang akan berpindah tugas. Acara dibuka dengan sambutan dari Ir. Sutrisno selaku Ketua PTIIK. Beliau menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Emmy Juliningrum, SE., MM. atas kontribusi yang telah diberikannya untuk PTIIK selama ini.
“Saya harap meski sudah tidak bertugas di PTIIK lagi, tapi tali silahturahmi dapat tetap terjaga,” pesan Ir. Sutrisno.

Sementara itu kepada Sri Suyati Luhur Utami, SE., Ir. Sutrisno mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung dengan keluarga besar PTIIK. Diharapkan sebagai Kasubbag. Keuangan dan Kepegawaian yang baru Sri Suyati Luhur Utami, SE. dapat memberikan kontribusi optimal untuk kebaikan bersama dan perkembangan PTIIK ke arah yang lebih baik.

Acara kemudian dilanjutkan dengan penyampaian pesan oleh Wakil Ketua I, Wakil Ketua II, dan perwakilan Kepala Program Studi. Tidak ketinggalan Emmy Juliningrum, SE., MM. dan Sri Suyati Luhur Utami, SE. juga diberikan kesempatan untuk menyampaikan beberapa pesan dan kesannya. Acara ditutup dengan penyerahan cinderamata oleh Dra. Endang Budha Mahadyawati, M.Ap. selaku perwakilan PTIIK kepada Emmy Juliningrum, SE., MM. [dna]