Hefotris Juara 3 Himatitan Cup 2013

Hefotris Juara 3 Himatitan Cup 2013

Hefotris juara Himatitan 2013Tim Futsal Hefotris yang beranggotakan para mahasiswa Program Teknologi Informasi dan Ilmu Komputer (PTIIK) Universitas Brawijaya pencinta futsal dan sepakbola, kembali menorehkan prestasinya dengan meraih Juara 3 pada kompetisi Himatitan Cup 2013 (11-16/11). Himatitan Cup merupakan ajang kompetisi futsal antar jurusan se-Malang Raya yang digelar oleh FTP UB.

Pada pertandingan pertama,tim Hefotris harus menghadapi tim FIA. Meski mendapat perlawan cukup sengit, tapi tim Hefotris berhasil unggul dengan skor akhir 3-1. Gol tersebut dicetak oleh Bogi Farizna, Wahyu Argo dan Anugrah Ismail.

Pertandingan kedua, tim Hefotris bertemu dengan tim PSP Perikanan. Pada awal pertandingan, kemampuan menyerang dan bertahan kedua tim cukup berimbang. Akan tetapi seiring berjalannya pertandingan, tim Hefotris berhasil unggul dan menang dengan skor 6-4. Tiga gol untuk tim Hefotris dicetak oleh Fuat Muzaki. Sedangkan tiga gol lainnya dicetak masing-masing oleh Johan Ismail, Anugrah Ismail dan Wahyu Argo. Dengan kemangan babak kedua tersebut tim futsal Hefotris berhak melaju ke semifinal Himatitan Cup 2013.

Pada babak semifinal, tim Hefotris bertanding melawan tim futsal perwakilan jurusan AKUNTANSI. Kali ini meski telah mengeluarkan kemampuan terbaiknya, tim Hefotris tetap tidak dapat mendominasi permainan. Hingga akhirnya tim futsal Akuntansi berhasil unggul dengan skor akhir 6-0.

Kekalahan di babak semifinal, tidak membuat tim Hefotris berputus asa. Seluruh anggota tim tetap bersemangat pada saat turun ke laga perebutan juara 3 melawan tim futsal Teknik Industri. Permainan kedua tim berimbang pada menit awal, namun berkat semangat yang tinggi tim Hefotris berhasil unggul dengan skor akhir 3-2. Gol dicetak oleh Wahyu Argo, Johan Ismail dan M. Adil.

Dengan kemenangan tersebut maka tim futsal Hefotris dinobatkan sebagai JUARA 3 HIMATITAN CUP 2013, dan berhak membawa pulang tropi serta dana pembinaan.

Berikut daftar pemain yang membela fakultas PTIIK di Himatitan Cup 2013:

hefotris 2

Sumber : futsalteamhefotris.blogspot.com