Pelantikan BPMIF dan EMIF Periode 2014/2015

Pelantikan BPMIF dan EMIF Periode 2014/2015

Regenerasi kepengurusan selalu diperlukan untuk menjaga keberlangsungan dan perkembangan suatu organisasi. Tidak terkecuali dengan organisasi kemahasiswaan yang terdapat di Fakultas Ilmu Komputer/FILKOM (d/h PTIIK) Universitas Brawijaya. Dengan telah berakhirnya masa kepengurusan Badan Perwakilan Mahasiswa Informatika (BPMIF) dan Eksekutif Mahasiswa Informatika (EMIF) periode 2013/2014 maka dilakukan pelantikan pengurus BPMIF dan EMIF yang baru untuk periode 2014/2015 (18/2). Bertempat di Gazebo FILKOM, acara pelantikan tersebut dihadiri oleh PD III bidang kemahasiswaan Edy Santoso, S.Si, M.Kom, Ketua Prodi Informatika Drs. Mardji, M.T serta perwakilan mahasiswa Informatika dari berbagai angkatan.

Dalam sambutannya Edy Santoso mengungkapkan bahwa pergantian kepengurusan organisasi adalah suatu hal yang biasa. Namun disampaikan oleh Edy bahwa orang-orang yang bersedia untuk mengurus suatu organisasi adalah orang-orang yang luar biasa hebat. Disamping berbagai tanggung jawab yang telah dimilikinya, pengurus organisasi masih harus bergelut dengan berbagai masalah organisasinya untuk kepentingan banyak pihak.
“Tapi dari situ akan banyak pengalaman dan hikmah yang bisa diambil. Kalian dapat belajar bagaimana bersosialisasi, hidup teratur dan mengembangkan soft skill,” jelasnya.

Selain itu Edy juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para pengurus lama atas kerjasama yang baik selama periode jabatannya. Beliau juga berharap pada jajaran pengurus yang baru agar dapat meneruskan kerjasama baik tersebut pada masa mendatang.
“Bagi pengurus BPMIF dan EMIF yang baru selamat bertugas. Tetap jalin kerjasama yang baik dengan pimpinan. Karena berbagai masalah yang ada pasti dapat didiskusikan bersama untuk dicari solusi terbaiknya,” ungkap Edy.

Dari hasil rangkaian pelaksanaan Pemilwa Informatika 2014 yang dilaksanakan sejak Agustus 2014 hingga Februari 2015, telah terpilih jajaran pengurus BPMIF dan EMIF periode 2014/2015 sebagai berikut:

Badan Perwakilan Mahasiswa Informatika (BPMIF) Periode 2014/2015:

  1. Abdul Khoir (Koordinator)
  2. Hanif Mandiratmaja
  3. Winda Cahyaningrum
  4. Welly Dian Astika
  5. Kukuh William Mahardika
  6. Mochamad Umar Al Hafidz
  7. Ika Kusukmaningrum

Eksekutif Mahasiswa Informatika (EMIF) Periode 2014/2015:

  • Ketua Umum EMIF : Muhammad Rasyid Ridho
  • Wakil Ketua Umum EMIF : Mochammad Khabibul Kharim
  • Jajaran Kabinet EMIF                                     
  1. Melly Yansari
  2. Mohammad Ilham Akbar Junior
  3. Randy Ary Prasetyawan
  4. Arya Sena Marga Mukti
  5. Muhammad Ubaidillah
  6. Diandra Amiruddin firmansyah
  7. Indana Zulfa

Selamat bertugas dan berkontribusi…