Undangan Tech in Asia Conference 2015

Undangan Tech in Asia Conference 2015

Tech in Asia mengundang mahasiswa Universitas Brawijaya untuk hadir dalam acara Tech in Asia Conference 2015 (tahun lalu Startup Asia Jakarta) secara gratis.

Tech in Asia Conference merupakan acara tahunan yang digelar di tiga kota, yaitu Singapura, Tokyo dan Jakarta. Acara tersebut merupakan salah satu konferensi terbesar di Asia yang ditujukan bagi para entrepreneur, investor, media dan berbagai pihak yang berminat pada bidang teknologi dan entrepreneuship. Tahun ini, Tech in Asia mengundang sejumlah mahasiswa dari berbagai Universitas untuk menghadiri acara tersebut secara gratis.

Pada Tech in Asia Conference nanti, mahasiswa terpilih akan diajak untuk mengikuti rangkaian acara. Diantaranya adalah seminar dan diskusi panel bersama para founder startups di Indonesia serta mengunjungi pameran dari ratusan startup di Bootstrap Alley. Dari acara tersebut diharapkan dapat memberikan pengalaman bagi mahasiswa mengenai bisnis startup di Asia, khususnya di Indonesia.

Untuk gambaran lebih jauh mengenai acara Tech in Asia Conference dapat dapat dilihat pada video berikut ini (Klik di sini).

Mahasiswa UB yang berminat hadir dapat mendaftarkan diri secara online melalui bit.ly/daftartia-brawijaya, untuk kemudian diseleksi lebih lanjut. Tiket gratis keikutsertaan di Tech in Asia Conference tersebut diprioritaskan bagi mahasiswa semester 4 ke atas yang berminat pada dunia startup, terutama tech startup.  

Informasi selengkapnya mengenai acara tersebut dapat diakses  di events.techinasia.com.

*Pihak Tech in Asia akan menyediakan transportasi selama di Jakarta. Transportasi dari Malang ke Jakarta dan sebaliknya ditanggung oleh peserta terpilih.