SURAT EDARAN TENTANG PERUBAHAN PASSWORD EMAIL UB
Yth.
1. Dosen
2. Tenaga Kependidikan
3. Mahasiswa
Universitas Brawijaya
Sehubungan dengan penyampaian notifikasi dugaan exposur terhadap aset milik Universitas Brawijaya dari Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN) dan menjalankan upaya pencegahan agar seluruh data dan informasi pribadi di lingkungan kampus tetap terlindungi dari potensi ancaman keamanan informasi maka Bapak/Ibu/Saudara diharapkan untuk segera mengubah password email UB masing-masing melalui aplikasi BAIS (https://bais.ub.ac.id) paling lambat Senin 11 November 2024 jam 23.59 WIB.
Tata cara perubahan password email dapat diakses melalui https://bits.ub.ac.id/id/
Apabila mengalami kesulitan/kendala dalam mengubah password, Bapak/Ibu/Saudara dapat meminta bantuan kepada:
1. Direktorat Teknologi Informasi di lantai 2 gedung Rektorat UB;
2. Sistem Tiket Layanan Helpdesk Direktorat Teknologi Informasi melalui https://helpdesk-tik.ub.ac.id;
3. Direktorat Teknologi Informasi melalui nomor telepon 0341-575878; atau
4. Pengelola Sistem Informasi dan Kehumasan (PSIK) fakultas masing-masing.
Melalui Surat Edaran ini, disampaikan pula bahwa apabila Bapak/Ibu/Saudara tidak mengubah password email UB pada batas waktu tersebut, maka:
1. Dosen/Tenaga Kependidikan tidak dapat melakukan perekaman presensi kerja mulai tanggal 12 November 2024; dan
2. Mahasiswa tidak bisa melakukan perekaman presensi kuliah mulai tanggal 12 November 2024.
Surat Edaran Rektor tentang Perubahan Password Email UB terlampir.
Demikian atas perhatian Bapak/Ibu/Saudara, kami sampaikan terima kasih.