Workshop SIAPKLIK

Workshop SIAPKLIK

Sebagai tindak lanjut dari kerjasama APTIKOM dan Klik Indonesia pada bulan Mei 2013 di Nusa Dua, Bali, Klik Indonesia mengadakan Workshop SIAPKLIK yaitu workshop bagi para developer aplikasi dan situs, yang merupakan alumni atau mahasiswa, untuk mengintegrasikan aplikasi dan situsnya ke dalam platform/ekosistem SIAPKLIK. SIAPKLIK Indonesia adalah singkatan dari Sinergi Infrastruktur, Aplikasi & Pengguna untuk Kekuatan Lokal Internet dan Konten Indonesia.

Dengan SIAPKLIK, aplikasi Indonesia akan berkembang jauh lebih cepat baik secara kuantitas maupun kualitas, diantaranya karena semua kebutuhan server/cloud/jaringan yang dibutuhkan developer telah disediakan tanpa batas dan tanpa harus mengeluarkan investasi sepeserpun. User/pengguna yang mengakses ke aplikasi/situs dalam ekosistem SIAPKLIK akan dibebaskan biaya pulsanya atau setidaknya digantikan biaya pulsanya dan banyak hal lainnya.

Jadi untuk membuat aplikasi/situs yang populer, developer hanya membutuhkan kreatifitas dan kemampuan teknisnya. Kebutuhan lainnya disediakan oleh Klik Indonesia.

Saatnya bersama APTIKOM, menjadikan konten dan aplikasi anak-anak bangsa menjadi tuan rumah di negeri sendiri.