PRODI SI FILKOM UB Raih Akreditasi Unggul Tahun 2024 – 2029

PRODI SI FILKOM UB Raih Akreditasi Unggul Tahun 2024 – 2029

Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Brawijaya (FILKOM UB) menerima kabar gembira dengan pengakuan akreditasi Unggul dari Lembaga Akreditasi Mandiri Informatika dan Komputer (LAM INFOKOM) untuk program studi (prodi) Sarjana Sistem Informasi (SI). Berdasarkan Surat Keputusan LAM INFOKOM, Nomor:106/SK/LAM-INFOKOM/Ak/S/VIII/2024, Tentang Peringkat Akreditasi Program Studi Sistem Informasi Pada Program Sarjana, Universitas Brawijaya, Kota Malang. Prodi Sarjana SI meraih akreditasi Unggul setelah dilaksanakan asesmen pada dua hari (1/7-2/7/2024) (https://filkom.ub.ac.id/2024/07/04/filkom-ub-adakan-asesmen-lapangan-akreditasi-prodi-sistem-informasi/).

Dekan FILKOM UB, Prof. Ir. Wayan Firdaus Mahmudy, S.Si., MT., Ph.D., sangat mengapresiasi kerja keras seluruh sivitas akademik FILKOM UB dalam proses pencapaian akreditasi unggul. Memperoleh akreditasi Unggul adalah suatu pengakuan pada kinerja FILKOM UB, juga merupakan capaian prestisius yang menunjukkan kualitas pendidikan dan kurikulum di FILKOM UB telah memenuhi standar baik secara nasional maupun internasional. Ir. Issa Arwani, S.Kom., M.Sc., selaku Ketua Departemen Sistem Informasi menyampaikan, proses asesmen yang telah dipersiapkan jauh hari adalah salah satu kunci keberhasilan dalam capaian akreditasi Unggul ini.

“FILKOM UB akan terus berkontribusi memberikan yang terbaik dalam bidang Ilmu Komputer, serta menjadi kampus dengan keilmuan komputer unggulan di Indonesia,” jelas beliau.

FILKOM UB juga telah meraih sertifikat dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) dengan terakreditasi peringkat A berdasarkan Keputusan BAN-PT No. 4038/SK/BAN-PT/Akred/S/X/2019. FILKOM UB selalu memberikan yang terbaik dan mencurahkan dedikasi, gairah dan komitmen terbaik untuk negeri tercinta, Indonesia. FILKOM FOR SOCIETY! (rr/ds)