Pelepasan Student Exchange FILKOM UB ke UTHM – Malaysia

Pelepasan Student Exchange FILKOM UB ke UTHM – Malaysia

Malang, 20 Oktober 2023 – Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Brawijaya (FILKOM UB) pada Jum’at, 13 Oktober 2023 melepas empat mahasiswa untuk pertukaran dengan (UTHM) Malaysia secara daring. Ke empat mahasiswa tersebut adalah yaitu (1) Abrilian Maulidhia (Prodi Sistem Informasi), (2) Arbaliyah Puspita R. (Prodi Pendidikan Teknologi Informasi), dan (3) Muhammad Davin Fadillah dan (4) Jonathan Tarandung (Prodi Teknologi Informasi). Ke empat mahasiswa ini akan berada di UTHM, Malaysia selama satu semester dan bertolak ke Malaysia pada Kamis, 19 Oktober 2023.

Pada pelepasan tersebut hadir hadir Wakil Dekan bidang Akademik, Dr.Eng. Ir. Herman Tolle, S.T., M.T., mewakili dekan FILKOM UB. Beliau menyampaikan beberapa pesan penting kepada mahasiswa program pertukaran dengan UTHM, Malaysia.

  1. Program pertukaran ini dapat menjadi kesempatan emas bagi mahasiswa untuk meningkatkan life skill, education quality dan kesempatan mencari scholarship.
  2. Beliau menyampaikan agar mahasiswa FILKOM UB selama berada di UTHM Malaysia dapat saling mengenal, membantu dan berkomunikasi, agar selama masa pertukaran tidak mengalami kesulitan.
  3. Terakhir beliau menyampaikan pesan dari dekan FILKOM UB untuk selalu menjaga nama baik FILKOM dan Universitas Brawijaya, juga mendoakan agar ke empat mahasiswa diberikan kemudahan, kelancaran. Memperoleh manfaat positif selama di Malaysia dan kembali ke tanah air dalam keadaan sehat walafiat.

Selamat berjuang bagi Ananda Abrilian Maulidhia, Arbaliyah Puspita R., Muhammad Davin Fadillah dan Jonathan Tarandung. (rr)