Kolaborasi Asosiasi Pendidikan Tinggi Informatika dan Komputer (APTIKOM) Bersama FILKOM, Akan Selenggarakan Berbagai Kegiatan

Kolaborasi Asosiasi Pendidikan Tinggi Informatika dan Komputer (APTIKOM) Bersama FILKOM, Akan Selenggarakan Berbagai Kegiatan

FILKOM UB bekerjasama dengan APTIKOM (Asosiasi Pendidikan Tinggi Informatika dan Komputer) dalam menyelenggarakan berbagai kegiatan diantarannya Workshop, bimbingan teknis penyusunan Kurikulum APTIKOM berbasis OBE/KKNI/SKKNI 2023 serta lauching Buku Panduan Kurikulum Prodi Teknologi Informasi. Kegiatan ini akan dilaksanakan selama dua hari pada Kamis (10/8/2023) dan Jum’at (11/8/2023) minggu depan di Auditorium Algoritma FILKOM UB.

Prof. Dr. rer.nat. Achmad Benny Mutiara, S.Si., S.Kom selaku Ketua Umum APTIKOM akan hadir sebagai narasumber utama, selain itu Prihandoko, S.Kom., MIT., Ph.D selaku Wakil Sekjen 1 APTIKOM juga akan menyampaikan informasi terbaru mengenai penyusunan Kurikulum APTIKOM berbasis OBE/KKNI/SKKNI Program Studi Sistem Informasi & Informatika, Ilmu Komputer dan Teknik Informatika. Kegiatan ini juga turut mengundang Rektor UB, Prof. Widodo, S.Si., M.Si., Ph.D.Med.Sc. serta Dekan FILKOM, Prof. Ir. Wayan Firdaus Mahmudy, S.Si., MT., Ph.D. untuk memberika sambutan.

Kolaborasi ini bertujuan untuk memberdayakan para pendidik dan mahasiswa dalam menghadapi tantangan dunia digital yang terus berkembang pesat serta meningkatakan kualitas pendidikan di bidang informatika dan komputer.