Workshop Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) 2012

Workshop Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) 2012

Menyadari adanya kesenjangan antara teori yang diperoleh mahasiswa dengan realita kebutuhan masyarakat, maka Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi (DIKTI) melalui Direktorat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (DITLITABMAS) merealisasikan sebuah program yang bertajuk Program Kreativitas Mahasiswa (PKM). Dalam PKM ini, mahasiswa tidak hanya belajar menerapkan teori yang ditekuninya, tapi juga dapat belajar tentang kerjasama tim, kepemimpinan dan bagaimana bertanggung jawab menciptakan sesuatu yang dapat bermafaat bagi masyarakat luas.

Sejak tahun 2011 PKM disajikan dalam 7 bidang, yaitu PKM-Penelitian (PKM-P), PKM-Penerapan Teknologi (PKM-T), PKM-Kewirausahaan (PKM-K), dan PKM-Pengabdian kepada Masyarakat (PKM-M), PKM-Karya  Tulis  (PKM-KT), PKM-Artikel Ilmiah (PKM-AI) dan PKM-Gagasan Tertulis (PKM-GT). Bidang manapun yang akan dipilih untuk diikuti, mahasiswa butuh persiapan yang baik untuk berpartisipasi dalam program ini.

Untuk membekali mahasiswa yang akan berpartisipasi dalam PKM 2012, maka Program Teknologi Informasi dan Ilmu Komputer (PTIIK) Universitas Brawijaya akan menggelar Workshop Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) 2012 pada:

Pelaksanaan:

Hari/ tanggal : 10 Oktober 2012
Pukul             : 08.00 – 15.00 WIB
Tempat         : Aula F Pasca Sarjana Lt. 7 Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) UB

Pemateri:

  1. Dr. Imam (Staf Ahli Bidang Penalaran)
  2. Peraih Medali Perak PKM-T di PIMNAS XXV 2012
  3. Peraih Medali Emas PKM-M di PIMNAS XXV 2012
  4. Dr. Ir. Bambang Dwi Argo, DEA(Juri Pimnas)

Detil susunan acara dapat dilihat di halaman berikut www.ptiik.ub.ac.id/pkm

Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi bagian Kemahasiswaan PTIIK UB

Contact Person:
Dhika : 081555877770