Program Studi Magister Ilmu Komputer Berhasil Peroleh “Akreditasi Unggul” Dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi

Program Studi Magister Ilmu Komputer Berhasil Peroleh “Akreditasi Unggul” Dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi

Kabar gembira dan membanggakan untuk Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Brawijaya (FILKOM UB) terkhusus Prodi Magister Ilmu Komputer.

Setelah dilaksanakan Asesmen lapangan pada tanggal 29 September sampaidengan dan 1 Oktober 2022 secara luring dengan asesor Prof. Dr. Ir. Agus Buono, M.Si., M.Kom. yang berasal dari Institut Pertanian Bogor (IPB) dengan Dr. Nur Rokhman, S.Si., M.Kom. berasal dari Universitas Gajah Mada (UGM) Yogyakarta, akhirnya diterbitkan Surat Keputusan BAN-PT No. 7103/SK/BAN-PT/Ak/M/X/2022, menyatakan bahwa Program Studi Ilmu Komputer, Pada Program Magister Departemen Teknik Informatika, Fakultas Ilmu Komputer Universitas Brawijaya, memenuhi syarat peringkat Akreditasi Unggul.

Sertifikat akreditasi program studi ini berlaku 5 tahun kedepan sejak tanggal 11 Oktober 2022 sampai dengan 11 Oktober 2027. Program Studi Ilmu Komputer telah berhasil melewati standar-standar tertentu yang ditentukan oleh BAN-PT agar dapat memperoleh predikat ini.

Semoga dengan capaian tersebut Program Studi Ilmu Komputer dapat terus melakukan perbaikan dan mempertahankan mutu tertinggi!