Serah Terima Dana IOM FILKOM UB

Serah Terima Dana IOM FILKOM UB

  

Ikatan Orangtua Mahasiswa (IOM) Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Brawijaya (FILKOM UB) berkomitmen mendorong kemajuan fakultas. Hal tersebut disampaikan perwakilan IOM FILKOM, Dr. Drs. Sudjatno, M.S, dalam kunjungan silaturahmi yang dilaksanakan di Gedung F FILKOM Lantai 7, Selasa (30/08/2022).

Kunjungan Sudjatno sekaligus dalam rangka pembahasan dan penyerahan dana IOM selama tahun 2011-2014, dimana Sudjatno dipercaya oleh IOM sebagai penanggung jawab pemegang dana. Kunjungan ini diterima langsung oleh Dekan FILKOM, Prof. Ir. Wayan Firdaus Mahmudy, S.Si., MT., Ph.D. ditemani pimpinan Dekanat serta Ketua Tata Usaha dan Kepala Subbagian FILKOM UB. Selain itu juga hadir Presiden BEM FILKOM, Dandy Ramadhany sebagai perwakilan mahasiswa.

Sudjatno menyampaikan maksud dan tujuan kunjungannya dimana menyerahkan dana IOM untuk dipakai dalam kegiatan kemahasiswaan dengan tujuan dana tersebut digunakan membeli peralatan atau alat musik untuk mahasiswa sesuai mandate dari IOM. Dana yang diberikan sebesar Rp. 130.065.450,- (seratus tiga puluh juta enam puluh lima ribu empat ratus lima puluh rupiah).

“Sebelumnya dari tahun 2014 dana akan kami gunakan untuk membeli peralatan musik bagi mahasiswa, akan tetapi terkendala oleh tempat untuk meletakkan alat musik tersebut. Berhubung saat ini FILKOM UB sudah memiliki gedung kemahasiswaan sendiri (Gedung Kreativitas Mahasiswa) maka merupakan waktu yang tepat untuk melaksanakan mandat dari IOM,” terang Sudjatno.

Sambutan juga disampaikan oleh Dekan FILKOM UB, dimana beliau menyampaikan rasa terima kasih atas perhatiannya kepada para mahasiswa demi kemajuan kampus. Harapannya untuk peralatan musik yang nantinya akan diletakkan di GKM juga dapat dirawat dengan baik karena merupakan titipan dari para orang tua mahasiswa.[drn]