Fertinnovation Challenge 2021 (Webinar Series)

Fertinnovation Challenge 2021 (Webinar Series)


Sahabat Muda,

Pertanian adalah tulang punggung ketahanan pangan. Antusiasme petani dalam menumbuhkan tanaman pangan, menjamin ketersediaan nutrisi dan gizi bagi seluruh anak bangsa.

Belakangan, konsep urban farming semakin populer dan mudah dijumpai. Urban farming menjadi jalan keluar pertanian di perkotaan dengan lahan terbatas. Sekaligus menjadi upaya mandiri bagi pemenuhan pangan keluarga.

Penggiat urban farming adalah anak muda, yang menyadari pentingnya pertanian bagi kelangsungan hidup bangsa. Mereka bergerak melalui lingkungan terkecil. Melalui kegiatan bercocok tanam di pekarangan rumah yang luasnya terbatas.

Yuk kita diskusi lebih jauh mengenai peran anak muda dalam urban farming dan mendukung terwujudbya pertanian berkelanjutan.

Narasumber diskusi kali ini adalah Soraya Cassandra selaku Co Founder Kebun Kumara. Ia akan bercerita dan berbagi pengalaman serta wawasan yang ia punya selama menjalani urban farming.

Catat tanggal dan waktunya

📅 : Selasa, 28 September 2021
⏰ : 10.00 WIB – selesai
📍: via Zoom Meeting

Link: bit.ly/fertinnovation-chalenge2021

Jangan sampai ketinggalan acara ini, apalagi buat kamu yang sedang menyiapkan inovasi terbaik di Ajang Fertinnovation Challenge 2021.

Setelah acara, kamu pasti menemukan inspirasi dan ide yang akan menyempurnakan proposal inovasi kamu.

Be there ya..

#SemangatBaruBUMN #PupukIndonesia #pupuk #pupukindonesia #pertanian #inovasi #fertinnovationchallenge