Dekan FILKOM UB Tinjau Proyek Gedung Kreativitas Mahasiswa

Dekan FILKOM UB Tinjau Proyek Gedung Kreativitas Mahasiswa

Sabtu (21/08/2021) Dekan FILKOM, Wayan Firdaus Mahmudy, S.Si., M.T., Ph.D. setelah melaksanakan pembukaan PK2MABA & Starup Academy 2021 melakukan tinjauan terhadap proyek pembangunan gedung Kreativitas Mahasiswa. Tinjauan yang dilakukan oleh Dekan didampingi oleh Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan, Agus Wahyu Widodo, ST., M.Cs. dan Wakil Dekan Bidang kemahasiswaan, Drs. Muhammad Arif Rahman, M.Kom serta Koordinator Tata Usaha, Dyah Anggraeni, S.E.

Perlu diketahui bahwa pihak yang terkait dalam proyek pembangunan, antara lain FILKOM, tim teknis UB, Jasa Konstruksi Pembangunan Gedung Kreativitas Mahasiswa oleh PT. Lawang Pitu Dalem dan Jasa Konsultansi Pengawasan Pembangunan oleh PT. Sigma Rekatama Consulindo.

Gedung Kreativitas Mahasiswa FILKOM ini dibangun terdiri dari lima lantai. Dimana lantai 1 akan difungsikan sebagai Co-Working Space, lantai 2 dan 3 untuk ruang himpunan mahasiswa, lantai 4 untuk aula dan lantai 5 untuk helipad yang tujuannya dapat difungsikan oleh komunitas atau grup riset yang melakukan penelitian menggunakan drone atau sejenisnya. Pembangunan dibagi dalam dua tahap. Tahap pertama adalah pembangunan dan pengecoran seluruh gedung tanpa finishing. Untuk tahap kedua kali ini adalah proses finishing gedung yang diberikan waktu masa penyelesaian sampai dengan 5 Desember 2021.

Mari kita dukung dan doa kan selalu agar pembangunan Gedung Kreativitas Mahasiswa FILKOM ini dapat berjalan lancar, sehingga dapat menjadi gedung yang sesuai dengan yang telah direncanakan, dapat dimanfaatkan untuk menunjang proses perkuliahan mahasiswa FILKOM dan terselesaikan sesuai dengan yang direncanakan.(drn)

Galeri Tinjauan Dekan FILKOM UB :