Rapat Koordinasi Visitasi Zona Integritas FILKOM UB

Rapat Koordinasi Visitasi Zona Integritas FILKOM UB

Tim Zona Integritas Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Brawijaya (ZI FILKOM UB) mengadakan rapat koordinasi menjelang visitasi ZI 2024. Rapat dilaksanakan pada Jum’at (19/3/2024) bertempat di gedung G FILKOM UB, dihadiri oleh dekan, Prof. Ir. Wayan Firdaus Mahmudy, S.Si., M.T., Ph.D., Wakil Dekan bidang Administrasi dan Keuangan, juga selaku ketua tim ZI FILKOM UB, Ir. Agus Wahyu Widodo, S.T., M.Cs. dan Wakil Dekan bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kewirausahaan Mahasiswa, Drs. Muh. Arif Rahman, M.Kom.
Dalam sambutan pembuka, dekan berharap tim ZI memperhatikan kualitas pelayanan pada stakeholder, memberikan terbaik dan tidak mengabaikan Survei Kepuasan Masyarakat (SKM). Dalam arahannya ketua ZI FILKOM UB menekankan bahwa ZI bukan hanya sekedar mengisi dan menyelesaikan Lembar Kerja Evaluasi (LKE), tetapi adanya usaha dan konsistensi dari dosen dan tenaga kependidikan dalam kepatuhan pelaksanaan poin poin yang ada di LKE. Jauh sebelum adanya gaung giat pembangunan ZI menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBK/WBBM), FILKOM UB telah menerapkan poin poin dalam area LKE, namun upaya pemantapan dan konsistensinya perlu selalu diupayakan.

Rapat koordinasi dilanjutkan dengan laporan koordinator dari 6 area ZI :

1. Area Manajemen Perubahan
2. Area Penataan Sistem dan Manajemen SDM Aparatur
3. Area Penguatan Organisasi Dan Penataan Tatalaksana
4. Area Peningkatan Kualitas Dan Layanan Publik
5. Area Akuntabilitas
6. Area Pengawasan

Dari laporan per area dapat diketahui perkembangan pengerjaan LKE dan hal hal yang perlu dilengkapi menjelang visitasi ZI 2024. (rr)