DWP FILKOM UB Berbagi Bingkisan Ramadhan Kepada Support System

DWP FILKOM UB Berbagi Bingkisan Ramadhan Kepada Support System

Dharma Wanita Persatuan Fakultas Ilmu Komputer Universitas Brawijaya (DWP FILKOM UB) mengadakan kegiatan pembagian bingkisan Ramadhan bagi support system. Kegiatan dilaksanakan di Auditorium Algoritma Gedung G lantai 2 pada Rabu, (3/4/2024).

Ketua Dharma Wanita sekaligus istri dekan FILKOM UB, Elvi Sa’adah, dalam sambutannya menyampaikan bahwa pembagian bingkisan dari DWP FILKOM UB kepada support system ini merupakan rutinitas bulan Ramadhan. Sebagai bentuk kepedulian dan juga berbagi keberkahan di bulan suci Ramadhan. Beliau juga mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada support system atas bantuan dan dukungan pada setiap kegiatan DWP FILKOM UB selama ini. Beliau juga berharap agar support system tetap bersemangat dalam menjalankan pekerjaan yang telah diamanahkan dan mensupport FILKOM UB. Pada kesempatan kali ini dibagikan paket bingkisan kepada, 13 paket untuk Security, 35 paket untuk cleaning service dan 6 paket untuk juru parkir.

Bingkisan diharapkan dapat memberikan manfaat dan berbagi kebahagiaan pada bulan suci Ramadhan dan menjelang Ied Fitri. (rr)