Informasi Kode Enrol LMS perkuliahan Genap 2023/2024

Informasi Kode Enrol LMS perkuliahan Genap 2023/2024

Diumumkan kepada seluruh mahasiswa FILKOM tentang kode enrol ke dalam Learning Management System yang digunakan (BRONE). Berikut disampaikan prosedur melakukan enrolment ke dalam LMS BRONE sesuai kelas:

  1. Mengakses BRONE di https://brone.ub.ac.id/
  2. Klik tanda gembok di pojok kanan atas untuk login, dan gunakan akun GAPURA untuk login
  3. Jika sudah masuk halaman dashboard, pada menu atas pilih Fakultas Ilmu Komputer >> prodi yang dituju >> semester yang dituju >> Nama Mata Kuliah. catatan: kelas bahasa Inggris (internasional) diberi tanda khusus.
  4. Klik ENROL, lalu di bagian self enrol as STUDENT, masukkan kode enrol sesuai kelas. pastikan kelas yang dipilih benar sesuai jadwal KRS. pastikan juga spasi tidak terkopi pada kode enrol.
  5. Kode enrol sesuai prodi dan MK dapat diakses di link berikut: https://lookerstudio.google.com/reporting/ef4f0744-00dc-4862-83e5-da635c1ad310 (kelas reguler/reg 2 dan kelas bahasa Inggris/internasional di page tab yang berbeda)
  6. Jika terjadi salah enrol kelas, silakan unenrol terlebih dahulu baru enrol lagi. caranya, pastikan berada pada course, lalu di blok administration sebelah kiri (scroll agak ke bawah) pilih unenroll me from [nama mata kuliah]

Jika terdapat permasalahan dalam melakukan enrolment ke LMS, atau MK tidak ditemukan, silakan menghubungi HaloFILKOM, bagian PSIK.