FILKOM UB – Healthy Riding – Malang City Tour

FILKOM UB – Healthy Riding – Malang City Tour

Fakultas Ilmu Komputer Universitas Brawijaya (FILKOM UB) mengadakan Healthy Riding – Malang City Tour pada Jum’at, 2 Februari 2024. Dekan FILKOM UB, Prof. Ir. Wayan Firdaus Mahmudy, S.Si., M.T., Ph.D. didampingi Wakil Dekan bidang Administrasi dan Keuangan, Agus Wahyu Widodo, S.T., M.Cs., memimpin peserta healthy riding. Peserta yang terdiri dari dosen dan tenaga kependisikan (tendik) memulai start di Edutech pada pukul 06.00 WIB. Rute Healthy Riding – Malang City Tour yang ditempuh meliputi jalan utama, juga landmark di kota Malang.

Rute dengan jarak tempuh ± 15 kilometer adalah sebagai berikut :
Edutech FILKOM UB – keluar melalui gerbang Jl. Veteran Jl. Bandung– Jl. Ijen – Jl. Kawi – (Rombongan melakukan water break dan sesi dokumentasi di depan Gereja Kayutangan) – Kayutangan Heritage Street – Jl. Kahuripan – Alun Alun Tugu – Jl. Kertanegara – Jl. Trunojoyo – Perempatan Rampal menuju Jl. Panglima Sudirman – Jl. Wage Rudolph Supratman – Jl. Letjen Sutoyo – Jl. Sarangan – Jl. Mawar – Jl. Kalpataru – Jl. Soekarno Hatta dan masuk melalui gerbang Jl. Mayjend. Panjaitan – gedung G FILKOM UB.

Peserta finish di gedung G, FILKOM UB, selain memberikan kesehatan pada tubuh, healthy riding juga menjadi ajang silaturahmi bagi sivitas akademik FILKOM UB. Karena healthy lifestyle sangat erat kaitannya dengan mental health, harus ada keseimbangan antara waktu yang dihabiskan dalam bekerja dan waktu relaksasi atau pribadi. (rr)