FILKOM UB Raih Juara 1 Lomba Video Kesehatan Mental pada Dies Natalis Universitas Brawijaya ke-61.

FILKOM UB Raih Juara 1 Lomba Video Kesehatan Mental pada Dies Natalis Universitas Brawijaya ke-61.

Fakultas Ilmu Komputer Universitas Brawijaya (FILKOM UB) kembali meraih prestasi dalam rangka Dies Natalis Universitas Brawijaya ke-61. Adapun prestasi yang berhasil diraih adalah juara 1 lomba Video YouTube dan juara favorit lomba Video TikTok pada lomba Video Kesehatan Mental.

Wiwin Lukitohadi, S.H., S.Psi., CHRM, selaku ketua tim menyampaikan bahwa sedari awal dukungan penuh dari dekanat menjadi penyemangat, juga selama proses pengerjaan, kerjasama dan koordinasi terjalin dengan sangat baik. Pesan utama dalam video yang ingin disampaikan kepada seluruh warga Universitas Brawijaya adalah kesehatan mental (mental health) dan gaya hidup sehat (healthy lifestyle) sangat erat kaitannya. Harus ada keseimbangan antara waktu yang dihabiskan dalam bekerja dan waktu relaksasi atau pribadi. Mental health adalah masalah serius yang harus jadi perhatian bersama.

Selamat untuk tim dosen dan tenaga kependidikan FILKOM UB atas keberhasilan meraih juara 1 lomba Video YouTube dan juara favorit lomba Video TikTok pada lomba Video Kesehatan Mental di Dies Natalis Universitas Brawijaya ke-61. Semangat berkarya dan memberikan terbaik bagi Indonesia. FILKOM UB, Selalu Menebar Guna dan Manfaat bagi Masyarakat. (rr/ds)

Tim Dosen
1 Prof. Ir. Wayan Firdaus Mahmudy, S.Si., MT., Ph.D.
2 Agus Wahyu Widodo, ST., M.Cs.
3 Edy Santoso. S.Si, M.Kom.
4 Hanifah Muslimah Az-Zahra, S.Sn., M.Ds
5 Mahardeka Tri Ananta, S.Kom., M.T., M.Sc.
Tim Tenaga Kependidikan
1 Wiwin Lukitohadi, S.H., S.Psi., CHRM
2 Edwin Ibnu Kautsar, S.Kom.
3 Hariyatul Fitria, S.AB.
4 Hasta Budi Ratna, S.Sos
5 Gondo Suwiryo, S.Kom.
6 Hermawan Dwi Putra, SH, MH
7 Dina Oktavia Mariana, SE
8 Winda Sastradewi, S.AB
9 Ferix Panji Andrianto, SST.
10 Ghofar Ismail