FILKOM UB Sambut Dosen dan Tenaga Kependidikan Baru

FILKOM UB Sambut Dosen dan Tenaga Kependidikan Baru

Malang, 27 Oktober 2023 – FILKOM UB pada rangkaian Dies Natalis ke-12 menyambut dosen dan tenaga kependidikan baru, bertempat di Auditorium Algoritma Gedung G, lt. 2. Dekan FILKOM, Prof. Wayan Firdaus Mahmudy, S.Si., M.T., Ph.D., dalam sambutannya menyampaikan bahwa selain memperkenalkan dengan lingkungan kerja dan budaya akademik di FILKOM, acara ini juga merupakan bentuk syukur kepada Allah SWT atas kemudahan yang telah dicapai dalam 12 tahun perjalanan FILKOM UB. Terakhir beliau menyampaikan, di periode terakhir masa jabatan sebagai dekan, beberapa hal belum sempat terealisasi, dan akan menjadi pekerjaan untuk dekan terpilih selanjutnya.

Pada kesempatan ini Wakil Dekan Bidang Umum, Keuangan dan Sumber Daya, Agus Wahyu Widodo, S.T., M.Cs., menyambut dengan hangat 1 dosen dan 7 tenaga kependidikan baru dan segera menjadi bagian dari keluarga besar FILKOM UB. Beliau juga menyampaikan bahwa dalam waktu dekat ini segera dibangun Study Micro Teaching di sekitar FILKOM UB, dan merupakan fasilitas yang terbaik di UB.

Acara selain dihadiri oleh civitas akademik yang aktif juga ini juga dihadiri oleh yang telah purna tugas. Pada kesempatan tersebut juga diadakan acara potong tumpeng dan diserahkan kepada Ir. Sutrisno, M.T., mantan direktur Program Teknologi Informasi dan Ilmu Komputer (PTIIK).  FILKOM UB adalah unit fakultas termuda di Universitas Brawijaya yang merupakan gabungan dari 2 program studi (Teknik Perangkat Lunak dari Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer dari Fakultas MIPA). Dalam perjalanannya PTIIK resmi menjadi Fakultas Ilmu Komputer (FILKOM) di 10 Desember 2014. (rr/ds)