Program Beasiswa Kepemimpinan TELADAN 2024 dari TANOTO FOUNDATION (khusus MABA angkatan 2023)

Program Beasiswa Kepemimpinan TELADAN 2024 dari TANOTO FOUNDATION (khusus MABA angkatan 2023)

Tanoto Foundation kembali membuka kesempatan kepada mahasiswa tingkat sarjana yang baru diterima (semester 1) di Universitas Brawijaya untuk bergabung dalam Program Beasiswa Kepemimpinan TELADAN Cohort 2024. Program TELADAN merupakan singkatan dari Transformasi Edukasi untuk Melahirkan Pemimpin Masa Depan. Selain mendapatkan manfaat finansial berupa uang kuliah penuh dan tunjangan bulanan dari semester 2 hingga 8, mahasiswa juga akan mengikuti serangkaian program pengembangan kepemimpinan terstruktur dan berbagai pengembangan berbasis pengalaman (experiential learning).

Persyaratan Pendaftaran sebagai berikut :

  1. Warga Negara lndonesia (WNl).
  2. Terdaftar sebagai mahasiswa regular (Sl) semester pertama di salah satu perguruan tinggi mitra program TELADAN.
  3. Berkomitmen mengikuti Program Pengembangan Kepemimpinan selama masa Program TELADAN (Semester 2 – Semester 8).
  4. Menunjukkan potensi kepemimpinan yang kuat serta berkomitmen untuk berkontribusi pada masyarakat dan pembangunan bangsa.
  5. Mampu berkomunikasi menggunakan Bahasa lndonesia dengan baik. Kemampuan berbahasa lnggris dan Bahasa lnternasional lainnya akan menjadi nilai tambah.
  6. Memiliki prestasi akademik (minimum nilai rataorata rapor kelas Xll SMA/SMI(MA adalah 8 dari skala 10) dan non-akademik seperti pengalaman organisasi kesiswaan, komunitas sosial, atau terkait lainnya.
  7. Sedang tidak menerima beasiswa atau mengikuti program dukungan finansial dari Lembaga lainnya, dan bersedia tidak menerima beasiswa atau program finansial lainnya ataupun program pengembangan kepemimpinan sejenis apabila terpilih dalam program TELADAN.
  8. Mendaftaran diri secara online pada website Tanoto Foundation.

Link pendaftaran : bit.|y/TELADAN2o24 batas pendaftaran beasiswa Kepemimpinan TELADAN 2024 sampai dengan 1 Oktober 2023.