lnformasi Pendaftaran Beasiswa Prestasi Pemerintah Provinsi Riau Tahun Anggaran 2023

lnformasi Pendaftaran Beasiswa Prestasi Pemerintah Provinsi Riau Tahun Anggaran 2023

Pemerintah Provinsi Riau melalui Biro Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Provinsi Riau pada Tahun Anggaran 2023 menganggarkan beasiswa lanjutan bagi penerima beasiswa Prestasi dan Bidikmisi Bhakti Negeri tahun sebelumnya dan juga menerima seleksi baru bagi calon penerima beasiswa Prestasi dan Bidikmisi Bhakti Negeri bagi mahasiswa Riau yang sedang melanjutkan pendidikan dalam dan luar provinsi Riau.

Ketentuan Beasiswa Prestasi dan Bidikmisi Bhakti Negeri sebagai berikut :

  1. WNI memiliki identitas KTP dan KK Provinsi Riau
  2. Telah diterima sebagai mahasiswa pada PTN atau PTS (Terlampir)
  3. Beasiswa Prestasi diberikan minimal berupa Bantuan pembayaran SPP maksimal sampai semester Vlll (delapan) untuk mahasiswa pada jenjang Sarjana/Sarjana Terapan (S1/D4)
  4. Tidak sedang menerima beasiswa/bantuan pendidikan dari pihak lain
  5. Telah memiliki Nilai lndeks Prestasi Kumulatif (lPK)
  6. Mahasiswa tidak terlibat dalam organisasi atau aktifitas terlarang yang anti Pancasila dan NKRI
  7. Memenuhi persyaratan, ketentuan dan kriteria yang telah ditetapkan sesuai bidang prestasi

Bagi penerima Beasiswa Tahap Lanjutan untuk memasukkan persyaratan pencairan beasiswa sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan, persyaratan beasiswa tahap lanjutan dapat dilihat pada surat pengumuman di halaman 2 s.d.3. (download surat pengumuman : https://filkom.ub.ac.id/wp-content/uploads/2023/07/Surat-Informasi-Pendaftaran-Beasiswa-Prestasi-Pemerintah-Provinsi-Riau-Tahun-Anggaran-2023_UB.pdf)

Sedangkan Penerimaan Beasiswa baru diperuntukkan bagi mahasiswa Riau yang sedang menempuh pendidikan program S1/D4, persyaratan beasiswa dapat dilihat pada surat pengumuman di halaman 7 poin F.

Batas akhir pendaftaran dan penyerahan berkas beasiswa ke Biro Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Provinsi Riau tanggal 31 Agustus 2023.