Program Studi Teknik Komputer Berhasil Peroleh “Akreditasi Unggul” Dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi

Program Studi Teknik Komputer Berhasil Peroleh “Akreditasi Unggul” Dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi

Kabar gembira dan membanggakan untuk Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Brawijaya (FILKOM UB) terkhusus Prodi Teknik Komputer. Setelah dilaksanakan Asesmen lapangan pada tanggal 7 dan 8 September 2022 secara daring dengan asesor Prof. Drs. Heru Suhartanto, M.Sc., Ph.D. yang berasal dari Universitas Indonesia (UI) dengan Dr. Yani Nurhadryani, M.T. berasal dari Institut Pertanian Bogor (IPB), akhirnya diterbitkan Surat Keputusan BAN-PT No. 6356/SK/BAN-PT/Ak/S/IX/2022, menyatakan bahwa Program Studi Teknik Komputer, Pada Departemen Teknik Informatika, Fakultas Ilmu Komputer Universitas Brawijaya, memenuhi syarat peringkat Akreditasi Unggul.

Sertifikat akreditasi program studi ini berlaku5 tahun kedepan sejak tanggal 20 September 2022 sampai dengan 20 September 2027. Program Studi Teknik Komputer telah berhasil melewati standar-standar tertentu yang ditentukan oleh BAN-PT agar dapat memperoleh predikat ini.

Semoga dengan capaian tersebut Program Studi Teknik Komputer dapat terus melakukan perbaikan dan mempertahankan mutu yang tinggi, karena mutu Program Studi merupakan cerminan dari totalitas keadaan dan karakteristik masukan, proses, keluaran, hasil, dan dampak, atau layanan/kinerja Program Studi yang diukur berdasarkan sejumlah standar yang ditetapkan.

Untuk Sertifikat akreditasi dapat di download melalui tautan berikut : https://filkom.ub.ac.id/profil/dokumen-resmi/