Pelatihan Fresh Graduate Academy (FGA) Digitalent Batch 3 2022

Program Fresh Graduate Academy Digital Talent Scholarship (FGA DTS) merupakan program pelatihan peningkatan kompetensi bidang TIK yang bertujuan untuk mempersiapkan para lulusan yang belum atau tidak sedang bekerja agar memiliki kompetensi profesional, sesuai dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi di era revolusi industri 4.0 agar dapat bersaing baik di industri dalam maupun luar negeri.

Program FGA bekerjasama dengan mitra global technology companies ternama, mitra edukasi teknologi lokal dan Perguruan Tinggi dalam pemenuhan kebutuhan talenta digital. Hal ini dimaksudkan agar para lulusan ini dapat memenuhi kebutuhan tenaga terampil di bidang teknologi dan berkesempatan untuk memiliki sertifikasi global serta dapat bersaing baik di industri dalam maupun luar negeri.  Kementerian Komunikasi dan Informasi dalam hal ini berupaya untuk menciptakan ekosistem seimbang untuk memaksimalkan peran triple helix (instansi pemerintahan, sektor industri, dan institusi pendidikan) untuk menjadi fasilitator dan akselerator pendukung ekonomi digital.

Fokus pelatihan dan sertifikasi mencakup bidang digital dan teknologi terkini, seperti Pemrograman, Database, Cloud, Cyber Security, Network, Big Data, Artificial Intelligence, Machine Learning, Web Developer dan lain sebagainya.

Pendaftaran Batch 3  dibuka pada 23 Mei-15 Juni 2022. So, ayo persiapkan diri kamu dan daftar melalui tautan berikut https://komin.fo/WebDTS

atau dapat melalui website resmi Digitalent (kominfo.go.id)

Ajak kerabat, saudara atau teman-teman kamu ya Digiers, supaya #JadiJagoanDigital seperti kamu!

#FGA
#DTS2022
#JadiJagoanDigital
#DigitalTalentScholarship
#MakinCakapDigital