FILKOM UB Sambut Kunjungan Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) TIK Kabupaten Trenggalek

FILKOM UB Sambut Kunjungan Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) TIK Kabupaten Trenggalek

Sabtu (4/6/2022) Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Brawijaya (FILKOM UB) melalui Program Studi Pendidikan Teknologi Informasi (Prodi PTI) menerima kunjungan Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) TIK Kabupaten Trenggalek. Kunjungan ini disambut langsung oleh Wakil Dekan Bidang Akademik, Dr. Eng. Ir. Herman Tolle, ST., MT. beserta Ketua Program Studi Pendidikan Teknologi Informasi, Ir. Admaja Dwi Herlambang, S.Pd., M.Pd. Dalam rombongan MGMP TIK Trenggalek juga turut hadir Yudi Hermawan, S.Pd, selaku Ketua MGMP TIK; Abu Bakar Aziz, S.Pd, M.Pd, selaku Pembina MGMP TIK beserta para anggota MGMP TIK Trenggalek.

Mengawali acara sambutan disampaikan oleh Dr. Eng. Ir. Herman Tolle, ST., MT. Dalam kesempatan ini Herman memberikan sedikit penjelasan tentang profil FILKOM UB mulai dari sejarah berdirinya, Departemen serta prodi yang ada, kurikulum pembelajaran, dan sarana prasarana.

“Terima kasih untuk kunjungan dari MGMP TIK Kabupaten Trenggalek, semoga dengan kunjungan kali ini memberikan masukan serta dampak positif dalam perkembangan pelaksanaan pembelajaran TIK pada tingkat SMP khususnya di Kabupaten trenggalek,” sambut Herman.

Acara selanjutnya pelaksanaan diskusi yang dipimpin oleh Admaja Dwi Herlambang, S.Pd., M.Pd. dimana diskusi ini dilakukan secara interaktif dengan menjelaskan profil mengenai prodi PTI. kurikulum pembelajaran di Prodi PTI juga menjadi topik bahasan utama dimana MGMP TIK Trenggalek mencoba untuk belajar dari FILKOM UB bagaimana implementasi dan pelaksaan kurikulum yang akan diterapkan di sekolahan nantinya. Di penutup acara turut hadir Dekan FILKOM UB beserta jajaran pimpinan Dekanat untuk menyambut dan mengucapkan terima kasih atas kunjungan serta memberikan vandel FILKOM UB kepada MGMP TIK Trenggalek sebagai kenang-kenangan.[drn]