249 Mahasiswa FILKOM UB Ikuti Yudisium Periode V Secara Daring

249 Mahasiswa FILKOM UB Ikuti Yudisium Periode V Secara Daring

 Jum’at (4/3/2022) Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Brawijaya (FILKOM UB) menggelar prosesi Yudisium Sarjana dan Pascasarjana Periode V Tahun Ajaran 2021/2022 secara daring melalui Zoom. Kegiatan prosesi yudisium kali ini meluluskan sejumlah 249 mahasiswa, dengan dihadiri Dekan FILKOM UB, Prof. Wayan Firdaus Mahmudy, S.Si., MT., Ph.D. beserta jajaran pimpinan yang hadir secara langsung di Auditorium Algoritma FILKOM UB. Pelaksanaan yudisium yang dilakukan di Auditorium Algoritma ini dengan tetap menerapkan protokol Kesehatan.

Dalam sambutannya Prof Wayan menyampaikan ucapan selamat kepada para peserta yudisium periode V yang telah berjuang dan menuntaskan pembelajarannya selama di FILKOM. Selain itu, Prof. Wayan juga berpesan agar mahasiswa yang telah lulus dapat memanfaatkan ilmu yang didapat selama belajar di bangku kuliah dengan baik. Sehingga dapat ikut berkontribusi nyata dalam masyarakat kedepannya. Prof. Wayan juga berharap proses Pendidikan dari para lulusan tidak hanya berhenti sampai tingkat sarjana tapi juga melanjutkan ke tingkat yang lebih tinggi, yaitu melanjutkan ke program magister.

Christian Doxa Hamasiah, salah satu lulusan berprestasi dari FILKOM UB yang pernah diundang oleh Presiden Republik Indonesia, Ir. H. Joko Widodo di Istana Negara juga memberikan kesan dan pesan mewakili para lulusan yang hadir. Doxa mengucapkan terima kasih kepada FILKOM UB atas segala ilmu yang telah didapatkan, tidak hanya memberikan ilmu tapi para dosen juga merangkul para mahasiswanya agar dapat berkembang menjadi pribadi yang lebih baik dan dapat bermanfaat bagi banyak orang.[drn]