Lowongan Badan Riset Dan Inovasi nasional (BRIN) Manajemen Talenta

Lowongan Badan Riset Dan Inovasi nasional (BRIN) Manajemen Talenta

Kami mengundang rekan2 Akademisi/ Peneliti/ Dosen/ Mahasiswa untuk dapat bergabung dengan BRIN sebagai Fellow/Post-Doc/Asisten Peneliti. Juga beasiswa untuk riset tahap akhir kuliah.

Proses pengajuan proposal kegiatan dilakukan secara online dan seluruh pemberitahuan akan diinformasikan melalui email terdaftar pada akun SSO BRIN.

  • Post-Doctoral : Program mobilitas periset berbasis kolaborasi penelitian, pengembangan, pengkajian, dan/atau penerapan ilmu pengetahuan dan teknologi bagi WNI atau WNA yang baru menyelesaikan pendidikan Doktor
  • Visiting Researcher : Program mobilitas periset berbasis kolaborasi penelitian, pengembangan, pengkajian, dan/atau penerapan ilmu pengetahuan dan teknologi bagi tenaga ahli atau periset dari perguruan tinggi, badan penelitian dan pengembangan, dan/atau industri baik dalam negeri maupun luar negeri.
  • Research Assistant : Program mentoring kegiatan riset berbasis kolaborasi di bidang penelitian, pengembangan, pengkajian dan atau penerapan ilmu pengetahuan dan teknologi untuk mahasiswa aktif D4/S1/S2/S3 guna mendukung ekosistem riset dan inovasi.

Jadwal Registrasi : 5 Januari s/d 4 Februari 2022

Terdapat ribuan lowongan tersedia. Info lengkap, klik: https://t.co/hel3bjEpW4

 

Kontak

fellowship@brin.go.id

baristarisnov@brin.go.id