Internship Program pada Jalin Mayantara Indonesia (JMI)

PT. Jalin Mayantara Indonesia (JMI) atau biasa disingkat dengan Jayantara adalah suatu perusahaan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) yang berkedudukan di Jakarta. Para pendiri perusahaan ini, bahkan jauh sebelum mendirikan perusahaan ini secara resmi, memiliki mimpi untuk memajukan bangsa Indonesia melalui pemanfaatan TIK yang tepat guna terutama bagi dunia pendidikan Indonesia. Sampai sekarang, semangat tersebut masih terus dijaga dan mengilhami beragam produk dan layanan yang dilahirkan. Seiring dengan berjalannya waktu, PT. Jalin Mayantara Indonesia (JMI) bertambah kuat dengan bergabungnya talenta-talenta muda yang inovatif dan masih memiliki banyak energi positif.

Kali ini PT. Jalin Mayantara Indonesia (JMI) membuka kesempatan bagi mahasiswa untuk mengikuti program internship yang dibuka mulai 15 Juni – 23 Juli 2021 pada di bagian :

  1. Android Developer (AND)
  2. Frontend Engineer (FEE)
  3. UX Designer (UXD)
  4. Backend Engineer (BEE)
  5. Data Engineer (DTE)

Kriteria yang dibutuhkan untuk mengikuti program internship ini yaitu:

  1. Peserta merupakan mahasiswa aktif (S1)
  2. Bersedia magang selama 6 bulan
  3. Minimal menempuh semester 6 pada saat ini

Segera daftarkan diri kalian karena keuntungan yang didapatkan jika bergabung dalam program ini diantaranya mendapat sertifikat industry dan kompetensi, uang saku dan pengganti matakuliah yang relevan.

Info lebih lanjut dapat scan kode QR pada gambar atau lihat pada laman https://www.jayantara.co.id/internship