Himbauan Untuk Tetap Mempersiapkan Diri Menghadapi UAS Online

Himbauan Untuk Tetap Mempersiapkan Diri Menghadapi UAS Online

Berdasarkan Surat Edaran dari Kemer erian Pendidikan dan Kebudayaan No. 36603/A.A5/OT/2020 terkait pencegahan penyebaran Corona Virus Disease (COVID-19) di Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan serta Surat Edaran Rektor Universitas Brawijaya No. 2844/UN10/TU/2020 tentang pencegahan Corona Virus Disease (COVID-19) di lingkungan Universitas Brawijaya, maka dengan ini kami informasikan kepada seluruh mahasiswa Fakultas llmu Komputer Universitas Brawijaya (FILKOM UB) bahwa pelaksanaan Ujian Akhir Semester (UAS) Semester Ganjil TA. 2020/2021 akan dilakukan secara daring/online.

Mahasiswa FILKOM dihimbau untuk tetap mempersiapkan diri menghadapi UAS dalam waktu dekat. Informasi lebih lanjut tentang mekanisme pelaksanaannya akan diinformasikan melalui website dan official media sosial FILKOM UB. Follow akun media sosial FILKOM UB di Twitter (filkomUB) dan Instagram (filkomub).

Surat Edaran Dekan No. 5262/UN10.F15/PP/2020 Tentang Himbauan Untuk Tetap Mempersiapkan Diri Menghadapi UAS Online dapat diunduh disini.