Serah Terima Jabatan Wakil Dekan FILKOM UB

Serah Terima Jabatan Wakil Dekan FILKOM UB

Menyusul telah dilantiknya Wakil Dekan Fakultas Ilmu Komputer Universitas Brawijaya (FILKOM UB) Periode 2020/2024 pada akhir Juni 2020 lalu, maka diadakan acara serah terima jabatan Wakil Dekan FILKOM UB pada Rabu (22/7/2020). Acara diselenggarakan dengan tetap menerapkan protokol Kesehatan di gedung F lantai 12. Undangan yang hadir meliputi perwakilan senat, pimpinan FILKOM, ketua jurusan, kepala program studi, kepala tata usaha hingga kepala sub bagian.

Acara dibuka dengan sambutan dari Dekan FILKOM Wayan Firdaus Mahmudy, S.Si., M.T., Ph.D.. Beliau menyampaikan terima kasih atas kerja keras dan dedikasi Ir. Heru Nurwarsito, M.Kom., Suprapto, S.T., M.T. dan Edy Santoso, S.Si., M.Kom. yang menjabat sebagai wakil dekan pada periode sebelumnya.

“Terima kasih atas kebersamaannya selama empat tahun ini. Dikala fakultas lain sudah settled dengan segala sistem dan sarana prasarananya, kita yang masih fakultas baru ditarget oleh universitas untuk bisa sama dengan fakultas lain. Belum lagi tuntutan dari dosen karyawan maupun mahasiswa. Setiap hari menghadapi tuntutan seperti itu bukan hal yang mudah. Tapi alhamdulillah satu persatu bisa terpenuhi dan berjalan baik hingga saat ini. Saya juga mohon maaf jika dalam berinteraksi selama ini ada kekurangan,” ungkap Wayan.

Usai sambutan, acara dilanjutkan dengan penyampaian pesan kesan dari para wakil dekan periode 2016-2020. Kemudian diteruskan dengan penyerahan cinderamata dan doa penutup. Untuk diketahui pejabat Wakil Dekan FILKOM UB periode 2020-2024 telah dilantik oleh Rektor UB pada 25 Juni 2020 lalu. Mereka adalah Dr. Eng. Herman Tolle, S.T., M.T. sebagai Wakil Dekan I bidang Akademik, Agus Wahyu Widodo, S.T., M.Cs. sebagai Wakil Dekan II bidang Administrasi dan Keuangan serta Drs. Muh. Arif Rahman, M.Kom. sebagai Wakil Dekan III bidang Kemahasiswaan. [dna]