Facebook Developer Conference: F8 Meetup Malang 2019

Facebook Developer Conference: F8 Meetup Malang 2019

Konferensi Facebook F8 (diucapkan “feit”) adalah sebuah kegiatan tahunan yang diadakan Facebook. F8 adalah konferensi pengembang Facebook tempat pengembang dan pengusaha berkolaborasi terhadap masa depan teknologi personal dan sosial. Tujuan kegiatan adalah menyatukan para pengembang dan pengusaha yang memanfaatkan Facebook.

Pada tahun 2019 ini, konferensi utama telah diadakan pada tanggal 30 April – 1 Mei di San Jose, California, Amerika Serikat. Sebagai perpanjangan perhelatan F8 di Amerika serikat, pertemuan regional juga diadakan dalam beberapa tahun terakhir di beberapa kota di Indonesia, seperti Jakarta, Denpasar juga Malang.

Fakultas Ilmu Komputer diberi kesempatan oleh untuk menjadi penyelengga kegiatan “Facebook Developer Conference: F8 Meetup Malang 2019”. Agenda kegiatannya antara lain: diskusi tentang F8 keynotes di Amerika Serikat, membangun koneksi antar pengembang, serta berbagi pengetahuan dan pengalaman dari pengembang ternama di Indonesia: (1) Ferdian Robianto, VP of Engineering Kumparan dan (2) Dr. Eng.Herman Tolle, S.T., M.T., Ketua Laboratorium Multimedia Game dan Mobile Filkom UB

Kegiatan akan dilaksanakan pada:

Hari/tanggal

:

Sabtu, 11 Mei 2019

Waktu

:

09.00 – 15.00 WIB

Tempat

:

Ruang Multimedia (F12) FILKOM UB

RSVP: https://f8malang.splashthat.com/