FILKOM UB Raih Penghargaan GIRAFFE AWARD UB 2024

FILKOM UB Raih Penghargaan GIRAFFE AWARD UB 2024

Governance, Innovation, Reputation, Alumni, Faculty, Fund dan Efficiency (GIRAFFE) Award Universitas Brawijaya (UB), adalah penghargaan ini diberikan untuk mengapresiasi kinerja fakultas-fakultas di UB dengan berdasarkan pada Indikator Kinerja Utama (IKU) yang ditetapkan oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi. Pada pengumuman pemenang yang diumumkan bertepatan dengan upacara kemerdekaan Indonesia ke-79. Fakultas Ilmu Komputer (FILKOM) UB berhasil meraih penghargaan pada beberapa kategori.

NO

Kategori

Juara

1

Unit layanan informasi (ULIN)

1

2

Capaian Unggul dan A Akreditasi Nasional

2

3

Fakultas dengan Layanan Pendidikan Inklusif

2

4

Jumlah mahasiswa berprestasi

3

5

Jumlah Publikasi Terindeks Internasional

3

6

Capaian Akreditasi Internasional

3

Pada kesempatan ini juga diumumkan untuk kategori dosen berprestasi tahun 2024, FILKOM UB kembali meraih beberapa penghargaan bergengsi pada beberapa kategori.

NO

Nama

Kategori

1

Prof. Ir. Wayan Firdaus Mahmudy, S.Si., M.T., Ph.D. Pemenang Seleksi Internal Academic Leader Universitas Brawijaya tahun 2024 pada bidang Teknologi, Informasi dan Komunikasi, yang diselenggarakan oleh Direktorat Sumber Daya Manusia bekerjasama dengan Direktorat Inovasi dan Pengembangan Pendidikan Universitas.

2

Prof. Dr. Eng. Fitri Utaminingrum, S.T., M.T. Pemenang Inspiring Woman in Innovation

3

Ir. Widhy Hayuhardhika N. P., S.Kom., M.Kom. Juara 3 Ketua Program Studi Berprestasi

Penghargaan yang berhasil di raih FILKOM UB, adalah bukti nyata dedikasi dan usaha fakultas dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Universitas Brawijaya. Prestasi ini akan memberikan motivasi lebih kepada civitas akademika FILKOM UB untuk terus berinovasi dan berkontribusi memberikan yang terbaik. FILKOM JUARA, FILKOM FOR SOCIETY! (rr/ds)