Webinar Series #2 “Become a Full Stack Developer”

Webinar Series #2 “Become a Full Stack Developer”

Halo Sobat Filkom!

Kami dengan senang hati mengundang kalian untuk mengikuti Webinar Series ke-2 FILKOM dengan tema “Become a Full Stack Developer” yang diselenggarakan oleh Program Studi Teknik Informatika FILKOM UB. Webinar ini bertujuan untuk memberikan pemahaman mendalam tentang keterampilan dan peran seorang Full Stack Developer dalam industri teknologi saat ini.

Berikut adalah informasi terkait acara ini:

Hari, Tanggal: Jum’at, 23 Juni 2023
Pukul 13.00 – 15.00 WIB
Platform: Zoom Meeting (link akan diberikan setelah pendaftaran)

Pemateri:

  1. Marjhy Maratapatriata, ST (Industrial Integrated System PT. Greenfields Indonesia & Co-founder at Pilar Sejahtera)
  2. Agi Putra Kharisma (Dosen FILKOM UB)

Kegiatan ini terbuka untuk para mahasiswa beserta siswa SMA/SMK di Kota Malang. Peserta diharapkan memiliki minat dan semangat untuk mengembangkan diri dalam bidang pengembangan perangkat lunak.

E-sertifikat akan diberikan kepada peserta yang mengikuti acara secara aktif. Untuk mendapatkan e-sertifikat, peserta diharapkan melakukan registrasi melalui Google Formulir (gform) yang telah disediakan pada tautan berikut: https://s.ub.ac.id/register-webinar-2-tif

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk belajar langsung dari para ahli dalam industri teknologi. Mari tingkatkan pengetahuan dan keterampilan kita dalam menjadi seorang Full Stack Developer yang berkualitas.
Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi PIC : Fais (081232242287) atau kunjungi halaman Instagram resmi @tifub.official. Sampai jumpa di Webinar Series ke-2 “Become a Full Stack Developer”!