SMAN 28 Tangerang dan SMAN 1 Garum Blitar Kunjungi FILKOM UB Pada Februari 2020

SMAN 28 Tangerang dan SMAN 1 Garum Blitar Kunjungi FILKOM UB Pada Februari 2020

Ingin mengenal lebih jauh tentang Fakultas Ilmu Komputer Universitas Brawijaya (FILKOM UB), SMA Negeri 28 Tangerang dan SMA Negeri 1 Garum Blitar datang berkunjung pada Februari 2020. Sekitar 170 siswa dan guru pendamping dari SMAN 28 Tangerang berkunjung pada 5 Februari 2020. Sementara SMAN 1 Garum Blitar yang datang pada 6 Februari 2020 membawa sekitar 300 siswa dan guru pendamping.

Keduanya disambut baik oleh FILKOM UB. Perwakilan Pimpinan FILKOM Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan Edy Santoso, S.Si., M.Kom. dan Kepala Program Studi Teknologi Informasi Issa Arwani, S.Kom., M.Sc. hadir memberi sambutan dan paparan singkat tentang gambaran umum FILKOM UB. Sementara itu perwakilan tenaga pengajar FILKOM UB Adam Hendra Brata, S.Kom., M.T., M.Sc. dan Faizatul Amalia, S.Pd., M.Pd. serta staf bagian kemahasiswaan Hermawan Dwi Putra, S.H. menyampaikan paparan lebih mendalam tentang sejarah, kurikulum, pilihan jurusan dan program studi serta sarana prasarana dan jalur masuk mahasiswa baru Universitas Brawijaya.

Para peserta kunjungan mengikuti penjelasan dengan antusias terbukti dengan banyaknya siswa yang bertanya ketika sesi tanya jawab dibuka. Harapannya dengan acara ini para siswa SMA peserta kunjungan bisa memperoleh tambahan informasi tentang pilihan studi bidang ilmu komputer dan kemudian tertarik untuk bergabung melanjutkan studinya di FILKOM UB. [dna]