Dosen FILKOM Raih Penghargaan UB AWARD IN SCIENCE 2023

Dosen FILKOM Raih Penghargaan UB AWARD IN SCIENCE 2023

Fakultas Ilmu Komputer Universitas Brawijaya (FILKOM UB) berhasil meraih tiga penghargaan bergengsi pada rangkaian perayaan Dies Natalis Universitas Brawijaya ke-61. Penghargaan pertama pada kriteria bidang ilmu eksakta untuk Dosen Senior (Profesor dan Lektor Kepala) berhasil diraih oleh Prof. Dr. Eng. Fitri Utamingingrum, S.T., M.T., pada kategori UB Inspirational Women Researcher. Sedangkan untuk penghargaan kedua dan ketiga pada kriteria dosen junior (Lektor, Asisten Ahli, Tenaga Pengajar) berhasil diraih oleh, Dr. Eng. Fitra Abdurrachman Bachtiar, ST., M. Eng. dan M. Ali Fauzi, S. Kom., M. Kom. Ph. D. pada kategori Anugerah Dosen dengan Publikasi Terbaik.

Ketiga penghargaan yang diraih tersebut diumumkan pada Sidang Pleno Terbuka Majelis Wali Amanat Universitas Brawijaya (MWA UB) dalam rangka Dies Natalis ke-61, Jum’at, 5 Januari 2024.

Selamat untuk ibu Fitri, pak Fitra dan pak Ali atas keberhasilan meraih penghargaan di Dies Natalis Universitas Brawijaya ke-61. Semangat berkarya dan memberikan terbaik bagi Indonesia. FILKOM UB, Selalu Menebar Guna dan Manfaat bagi Masyarakat. (rr/ds)