Tim VELOCITY dari FILKOM UB Juara Satu di Business Plan Competition

Tim VELOCITY dari FILKOM UB Juara Satu di Business Plan Competition

Malang, 29 Desember 2023 – Mahasiswa Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Brawijaya (FILKOM UB), atas nama : Muhammad Azka Ayubi (Sistem Informasi ’22), Iin Isti Rokayah (Teknologi Informasi ’22), dan Putu Candra Eliantari (Teknologi Informasi ’22) yang tergabung pada tim Velocity, meraih prestasi membanggakan dengan menjadi juara satu pada The 4th Business Plan Competition yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Program Studi Akuntansi D-III Universitas Katolik Widya Mandala, Surabaya pada 9 Desember 2023. Melalui presentasi Impervest, solusi pengurangan limbah buah dan sayuran dengan cara pembelian melalui aplikasi, mereka berhasil menyisihkan 45 kompetitor lainnya untuk mencapai juara satu. Diantara 45 kontestan yang ikut berkompetisi pada kesempatan kali ini terdapat juga tim dari Telkom University dan Universitas Airlangga.

Selaku dosen pembimbing, Intan Sartika Eris Maghfiroh, S.E., M.B.A., mengatakan bahwa dalam perlombaan kali ini, Azka, Isti dan Putu sangat serius mempersiapkan ide bisnis mereka dan melakukan konsultasi secara intensif dengan dosen pembimbing. Intan berharap prestasi kali ini bisa memperkaya portofolio mereka dan memotivasi mahasiswa lainnya.

Ketua tim Velocity, Azka mengatakan, jangan takut untuk mencoba mengikuti kompetisi karena di FILKOM dosen pembimbing dan mentor terbaik siap membantu. Selamat kepada ananda Muhammad Azka Ayubi, Iin Isti Rokayah, dan Putu Candra Eliantari atas prestasi yang membanggakan dan membawa harum nama FILKOM. [rr/ds]